News
Supaya nggak double thread, silahkan Search Dulu Di Sini.
Yang butuh mud guard/flap, silahkan join Group Buy Mud Guard OEM Honda Brio.
Supaya nggak double thread, silahkan Search Dulu Di Sini.
Yang butuh mud guard/flap, silahkan join Group Buy Mud Guard OEM Honda Brio.
Tweet
Pengalaman service di Bengkel Resmi |
11-16-2013, 03:59 PM
|
|||
|
|||
RE: Pengalaman service di Bengkel Resmi
jangan takut buat dateng ke beres buat mobil kesayangan..
klo servis berkala diusahakan di beres hondanya, nah kalo service item2 tertentu mending ke bengkel spesialis.. |
|||
11-16-2013, 04:00 PM
|
|||
|
|||
RE: Pengalaman service di Bengkel Resmi
servis item tertentu itu contohnya apa om adjie?
Tutorial Forum | Donasi HBC | Sticker HBC | BBM 768B24E1 |
|||
11-16-2013, 04:10 PM
|
|||
|
|||
RE: Pengalaman service di Bengkel Resmi | |||
11-16-2013, 06:32 PM
|
|||
|
|||
RE: Pengalaman service di Bengkel Resmi
(11-16-2013 04:10 PM)adulloser Wrote:(11-16-2013 04:00 PM)Zikri Irfandi Wrote: servis item tertentu itu contohnya apa om adjie?nah td yg problem AC, mending ke bengkel AC Iye om makanya pengalaman nh. Contoh kaya benerin urat2 audio ngap juga ke Beres. Pada gk ngerti tuh urusan bgtuan. Spooring sm balancing juga bagusan di bengkel khusus |
|||
11-16-2013, 06:34 PM
|
|||
|
|||
RE: Pengalaman service di Bengkel Resmi
betul bro..untuk spooring balancing nda enak di beres..malah lebih enak di bengkel ban khusus
|
|||
11-19-2013, 07:41 AM
|
|||
|
|||
RE: Pengalaman service di Bengkel Resmi
pengalaman saya di bengkel toko sebelah, emang biasanya beres tidak ngebolehin customer utk melihat langsung proses kerja mereka, tp sebenarnya hal ini bisa kita mitigasi saat penyerahan kendaraan setelah servis, kita liat langsung hasilnya didampingi oleh service asistant (SA) nya, kita bisa liat onderdil bekas yg di ganti (mau di bawa pulang juga bisa) dan biasanya ada garansi dua minggu kalo belum beres bisa balik lagi. soal montir, meskipun muda2 tp harusnya mereka punya standar dan QA jd gak bisa seenaknya kasih utk percobaan montir baru
saya biasanya masuk beres kalo servis rutin saja. jd pas servis rutin itu kita wanti2 ke SA nya, kalo ada masalah tolong langsung kasih tau ke saya - jgn di ganti dulu, biasa nya nanti selesai servis di tulis di kolom : SARAN, onderdil apa yg mesti diganti. Nah biar irit bisanya saya cari bengkel langganan lain utk second opinion dan cari onderdil nya sendiri. Ini utk menghindari Beres yg kadang suka main ganti2 onderdil - meskipun kadang masih bisa "diakalin" di bengkel luar satu lagi, kalo ke beres cukup yg msalah ttg permesinan saja, kalo AC, body penyok2 dikit atau elektricity mending ke bengkel spesialisasinya, lebih yakin sory kalo kenpanjangan |
|||
11-19-2013, 08:14 AM
|
|||
|
|||
RE: Pengalaman service di Bengkel Resmi
(11-19-2013 07:41 AM)radewanto Wrote: pengalaman saya di bengkel toko sebelah, emang biasanya beres tidak ngebolehin customer utk melihat langsung proses kerja mereka, tp sebenarnya hal ini bisa kita mitigasi saat penyerahan kendaraan setelah servis, kita liat langsung hasilnya didampingi oleh service asistant (SA) nya, kita bisa liat onderdil bekas yg di ganti (mau di bawa pulang juga bisa) dan biasanya ada garansi dua minggu kalo belum beres bisa balik lagi. soal montir, meskipun muda2 tp harusnya mereka punya standar dan QA jd gak bisa seenaknya kasih utk percobaan montir baru electricity ini maksudnya lampu dan lain-lain ya? kok ane malah ngeri yah kalo di selain Beres untuk masalah ini.. Tutorial Forum | Donasi HBC | Sticker HBC | BBM 768B24E1 |
|||
11-19-2013, 09:32 AM
|
|||
|
|||
RE: Pengalaman service di Bengkel Resmi
(11-19-2013 08:14 AM)Zikri Irfandi Wrote: electricity ini maksudnya lampu dan lain-lain ya? kok ane malah ngeri yah kalo di selain Beres untuk masalah ini.. lampu, alarm dll, blm pernah masalah sih sama kelistrikan cuman sekali alarm mati, perginya ke bengkel alarm gak ke beres. dipikiran saya beres tuh lebih ahli mesin, meskipun harusnya yg jago listrik juga ada sih ya |
|||
04-23-2014, 12:14 AM This post was last modified: 04-23-2014 12:21 AM by Niever.
|
|||
|
|||
RE: Pengalaman service di Bengkel Resmi
Brio ane gen 1 sdh 2thn km 2900-an berhubung sibuk...Dari awal ane belum pernah servis resmi ke beres..ane servis ke rumahnya kepala montir resmi Beres Honda Tugu Yogya..(yg kebetulan kk ane sendiri he2)...Yg pasti lebih murah costnya dari Beres,privat alias 1 mobil 1 tangan,bisa konsultasi langsung ampe ndowerrr,kita tungguin brio didepan hidung sambil ngopi sampe bosen&bisa beli fluida/sparepart diluaran trus tinggal pasang....tapi akhirnya Buku servis ane kosong melompong hehe....
|
|||
04-23-2014, 12:25 AM
|
|||
|
|||
Re: Pengalaman service di Bengkel Resmi
kok enuk om..... emg di rumahnya buka bengkel juga?
|
|||
Possibly Related Threads... | |||||
Thread: | Author | Replies: | Views: | Last Post | |
(Ask) Service 10.000 biaya 778.800 | Andre Sianipar | 49 | 2,722 | 07-23-2014 12:32 PM Last Post: Krembolizer |
|
Service 1000km | Rudy Wijaya | 123 | 9,029 | 05-29-2014 09:40 PM Last Post: aqila |
|
Bengkel Resmi Honda kinerja buruk? | pakcek | 11 | 872 | 03-01-2014 06:34 PM Last Post: pakcek |
Thread options | ||
User(s) browsing this thread: 1 Guest(s) |