aksesoris-brio

  Menghilangkan Pegel Jok Brio
Posted by: Heri Dos Santos Aveiro - 16 minutes ago - Forum: Umum - Replies (2)

Para Suhu mau nanya nih.
Bagaimana ya cara membuat jok brio nyaman.
Perasaan tiap habis nyetir suka pegel di bagian pinggang bawah.
hal ini disebabkan jok di bagian pinggang bawah aga nonjol ke depan dan yg dibagian bahu aga kebelakang.
jadi tiap nyetir, pinggang bawah kaya ada yg ngedorong kedepan.

Print this item

  Ceklist Perawatan Rutin
Posted by: Topan - 2 hours ago - Forum: Detailing Honda Brio - No Replies

Sesepuh sekalian, mohon sarannya apa  saja hal-hal wajib (terkait detailing) yang perlu dilakuin tiap hari utk jaga penampilan / kebersihan Brio tersayang.

Kondisinya ane ngga punya banyak waktu, baik buat lakuin sendiri, ataupun ninggalin mobil di salon detailer (biasanya sampai berjam2). Anggep deh, kita cuma ada waktu sekitar 30' tiap hari + sekitar 1 jam di weekend.

Bayangan saya sih:

  • Cuci si Brio tiap 3 hari sekali, atau lebih sering kalau musim ujan (1 jam)
  • Bawa ke cuci mobil / salon tiap weekend (menyeluruh termasuk kolong, vakum, semir ban) ---> (1 jam/minggu)
  • Sempetin bersihin interior seminggu sekali (dashboard + kaca sisi dalam) ---> (30 menit/minggu)
  • Bersihin kaca luar rutin tiap hari, apalagi musim ujan, pakai glass clearner biasa. ---> (15 menit/hari)
  • ....
Apalagi ya?  Bingung.PNG

Print this item

  WTS Downpipe n Frontpipe Alpino Exhaust Brio
Posted by: thegosor - Yesterday, 06:06 PM - Forum: Spare part, Aksesoris - No Replies

Ijin Om mimin

Numpang jualan Dp+fp alpino exhaust
pemakaian pribadi tangan pertama, kondisi sangat layak pakai, tidak ada bocor


Rp.1.200.000

cp:081210220565

Print this item

  Towingstraps
Posted by: Gavin Azarya - 01-16-2017, 03:42 PM - Forum: DIY - Replies (4)

Gann Bantu dong Cara pasang towingstraps yg belt gimana Susah Apa harus buka bumpers? Apa ? Makasih

Print this item

Wink Brio Orange Markisa
Posted by: Spike71 - 01-14-2017, 10:41 PM - Forum: Just Show Off - Replies (15)

Awalnya dilema antara ambil yang tipe E CVT atau yang tipe RS tapi setelah dipikir pikir mending langsung ambil yang tipe full option ditambah eksteriornya yang waw  Love.PNG dan juga warnanya lumayan jarang di pasaran jadi enggak susah kalau nyari diparkiran  Hahaha.PNG

Sampe dirumah sebelum libur natal dan tahun baru masih pake plat nomor QR langsung dihajar ke Bandung sekalian test drive dan alhamdulillah lolos dari "Brownies"  Cool.PNG
   

bagian sampingnya lumayan berisi berkat adanya sideskirt dan spion milik jazz juga menambah ganteng  Cool.PNG 
   

tapi bagian favoritnya matanya ini loh lumayan eye catching terutama disore hari saat menyalakan led lampu senja meskipun sayangnya untuk bohlam utama masih halogen, mungkin nanti akan diganti bohlam hid
   
   

untuk interior hanya ditambah decorder tv digital biar emak bisa nonton sinetron ditengah kemacetan, jahit kulit ke stir agar lebih ngegrip ditangan, sill plate led beli di om admin dan led di tuas matic biar ada sedikit ambient light di dalam kabin
   

   
   

Sill plate LED
   
   
   

Led tuas matic (kebangetan honda pelitnya cuma buat lampu kecil gini)
   

(kedepannya ingin pasang lampu di plafon depan seperti ini tapi belum nemu juga rumahnya)


dan ini kuncinya diganti model flip key biar rada berisi dibanding kunci standarnya  Miao.PNG 
   

terakhir adalah fitur yang baru baru ini ada di mobilio facelift ternyata juga sudah ada dong  Cool.PNG 
   


Terima kasih buat om/tante yang sudah meluangkan waktu untuk melihat brio tercinta saya dan maafkan apabila menghabiskan banyak bandwith  Ngiler.PNG

Print this item