aksesoris-brio

Honda Brio RS White

#1

Baru sempet posting nih Brio Satya E Taffeta White...




   

   

   

   

Spesifikasi :

Velg OEM Jazz RS 2013 Ban 185/55/16
KAca Film 3M depan: CR40, SKKB: BS20 (60%)
Grill: Cutting stiker Karbon Dof + Emblem RS
Panel tiang Pintu cutting stiker hitam dof.
Klakson Denso

Sisanya masih standar nunggu budget turun hahaha.....

Kayaknya dipakein sepatu punya jazz rs gc jd naik, tp kok rada ketinggian ya? Apa cocok dikasih bodikit kalo mobil gk diceperin? Mohon pencerahan agan2 ya...
#2
siip.. Ban nya kelihatan lebih lebar/tinggi karena memang velgnya rata gitu.. Jadi terkesan lebar sekali velgnya.. Beda dg velg yg berliku2..
Website
#3
Itu gak mentok om pke velg nya jazz?
#4
(01-17-2014, 04:56 PM)Zikri Irfandi Wrote: siip.. Ban nya kelihatan lebih lebar/tinggi karena memang velgnya rata gitu.. Jadi terkesan lebar sekali velgnya.. Beda dg velg yg berliku2..

Kalau dikasih bodikit apa kelihatan lebih rendah penampilannya om?

(01-17-2014, 05:05 PM)Muhammad Novrizal Wrote: Itu gak mentok om pke velg nya jazz?

So far sig nggak om novrizal... Udah pernah isi full juga orangnya...
#5
Keren..yippi putih lg..
Website
#6
Jadi kelihatan tambah kokoh ya pakai velg jazz.. Mantap Om Qobal.. Lanjutken....
#7
iya om, terutama kalo dikasih sideskirt, GC akan berkurang dikit.
Website
#8
Siiiiip brio rs white....
#9
(01-17-2014, 05:33 PM)Panda Wrote: Keren..yippi putih lg..

Yoi om yogo... Putih makin banyak nih wkwkwkwk....

(01-17-2014, 07:23 PM)Zikri Irfandi Wrote: iya om, terutama kalo dikasih sideskirt, GC akan berkurang dikit.

Oow gitu ya om, abisnya di rumah mertua posisi segini aja kyknya bawahnya hampir mentok... Kalo gitu mikir2 lagi nih pake bodykit... Thanks om atas advice nya...
#10
Keren...keren...Velg baru itu om?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)