aksesoris-brio

Brio Satya S yg Culun hehe

#1

Mohon komennya y Hehee ni boil pertama ane hehehe ...




Waktu Pake MOnoblok 17 HAdehh mentok terus .. SEREM 7777




Langsung ganti TE37 ring 16 lumayan ga denger suara srot srot hehehehe...






segitu dulu heheh makasih HBC and kawan kawan LAMS knal y hehe

Maav gambarnya kecil ga tau cara ngegedeinnya 121212
#2
salam kenal om... Wuih, belum keluar plat nopol sudah dimodif nih.. Maknyusssss...

Gambar kecil, mungkin ambil thumbnail yg kecil dr imagesack..
Website
#3
oom tole ini salah judul nih..kayak begini dibilang culun ..... huhuhu bikin ngilerrr ajaa oom... 38
#4
@om tolee, itu yg r16 velg apa yah?

@om bobby, mana penampakan Brionya? Yg sudah distickerin.. Wkwkwkwk
Website
#5
@oom zikri ... hahaha mungkin ala sotoshop aja saya mau, klo beneran... hehehe kayaknya enggak dehh oom, yg lagi pengen ganti velg ama ban 16" huhuhu Sad
#6
Hi om tolee salam kenal..
Yes brio putih lagi..hahahaha..

Salam dr brio panda s mt 1,3 taffeta white

Om tolee beneran salah judul nih om bie..keren gtu dibilang culun..
Website
#7
apa produksi Brio putih yg paling banyak yah?
Website
#8
Bs jd om..peminatnya banyak..
Website
#9
Wow, velg monoblok nya keren euy, sayang banget mentok ya, gak ada ukuran yang lebih kecil om?
#10
(11-25-2013, 09:44 PM)ultrakyo Wrote: Wow, velg monoblok nya keren euy, sayang banget mentok ya, gak ada ukuran yang lebih kecil om?

oom ultra velg monoblok itu yg seperti gimana sih oom? mohon pencerahannya? knp bisa dinamakan monoblok oom?




Users browsing this thread: 1 Guest(s)