aksesoris-brio

Tilt Steering Honda Brio

#1

Salah satu fitur wajib mobil terbaru adalah adanya tilt steering, yaitu piranti untuk mengatus posisi stir, agar sesuai dengan kenyamanan mengemudi kita.

   

Tuas Tilt Steering Honda Brio ada di bawah lingkar kemudi, cukup turunkan tuas, lalu sesuaikan posisi stir (naik - turun), setelah dirasa pas, kembalikan tuas ke posisi semula.

Brio yang sudah dilengkapi Tilt Steering:
Brio 1,3 E MT
Brio 1,3 S
Brio Satya E MT

Brio yang BELUM ada tilt steering:
Brio 1,2 S AT CKD
Brio Satya S MT
Website
#2
bener bro, tilt steering sangat bermanfaat banget, apalagi postur badan istri gak seberapa tinggi.. tapi kaki panjang.. kursi yg harus digeser... ( kebalikan sama aku... Smile )
cuman kalo sering diseting gitu jadi cepet rusak gak ya?
Website
#3
nggak lah om, itu kan cuma sistem kunci - buka. 04
Website
#4
bener banget, cuman tetep kurang membantu buat istri yg kecil mungil,
musti ada tambahan jok driver yg bisa naik turun..
so ngakalinnya tambahin bantal hehehe..
#5
Satya tipe S sepertinya tidak ada tilt steerinya 02
#6
(10-23-2013, 06:17 PM)adulloser Wrote: bener banget, cuman tetep kurang membantu buat istri yg kecil mungil,
musti ada tambahan jok driver yg bisa naik turun..
so ngakalinnya tambahin bantal hehehe..

Brio di Indihe, kayaknya dah ada untuk naikin jok. kalo mungil memang kelelep yah, cuma kelihatan kepala dari depan? xixixixi... ada bantal khusus buat jok nggak ya?

(10-26-2013, 11:03 PM)Yudha Ginanjar Wrote: Satya tipe S sepertinya tidak ada tilt steerinya 02

masa si om Yudha? sudah dicek?
Website
#7
Hah..??satya nda ada tilt steering..??
Website
#8
mnurut http://www.honda-indonesia.com/product/b...ifications
tilt di brio 1 ,2L cm ada di seri E
#9
(10-27-2013, 07:46 AM)KAZ3 Wrote: mnurut http://www.honda-indonesia.com/product/b...ifications
tilt di brio 1 ,2L cm ada di seri E

ooh, berarti mainnya di jok aja..
Website
#10
(10-27-2013, 07:49 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-27-2013, 07:46 AM)KAZ3 Wrote: mnurut http://www.honda-indonesia.com/product/b...ifications
tilt di brio 1 ,2L cm ada di seri E

ooh, berarti mainnya di jok aja..

Jok di satya sampe E hanya maju mundur, gak bisa naek-turun 04




Users browsing this thread: 1 Guest(s)