aksesoris-brio

Knalpot Honda Brio Anti Banjir, tapi...

#1

Ini nih, yang bikin Honda Brio aman menerjang banjir, ga bakal masuk air sama sekali ke knalpot, tapi kalo hujan... mmmm.. Huh

   
   

Btw, ada yang tau nama aliran modif seperti ini?
Website
#2
astaga..
Website
#3
siapa mau coba? hehe
Website
#4
kagak dah..kasian yang di belakang..apalagi klw motor..bs kebakar hahahahaha
Website
#5
tapi yakin deh, nggak ada yang berani nyeruduk dari belakang... hehe
Website
#6
wkwkwkwk bener-bener bro..malah jaga jarak sejauh mungkin
Website
#7
(09-09-2013, 04:06 AM)Zikri Irfandi Wrote: Ini nih, yang bikin Honda Brio aman menerjang banjir, ga bakal masuk air sama sekali ke knalpot, tapi kalo hujan... mmmm.. Huh




Btw, ada yang tau nama aliran modif seperti ini?

wkwkwkw jadi aneh liatnya kalo tampilannya seperti ini...
Website
#8
klo di jkt, bakal di hajar pake linggis / kunci inggris tuh ama yg blakang..
trus driver nya di sate pake itu knalpot..
wkwkwkk..

tapi tujuannya di panjangin itu buat apa ya ?
#9
buat gaya2an aja itu om.. Apa istilahnya.. Low rider?
Website
#10
smoker rider aza
gaya nya kayak lag ngerokok pake knalpot nya
hihihi...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)