aksesoris-brio

Headlamp Brio Nggak Terang, Ada Rekomendasi Bohlam Halogen?

#1

Setelah beberapa kali jalan dengan Brio, dan kerasa banget headlamp Brio nggak terang, warnanya kuning aja gitu 21jalan di depan nggak terlihat jelas. Ada rekomendasi bohlam halogen? Daya maksimum yang bisa dipakai tanpa membuat reflector hangus berapa ya? ingin ganti HID tapi lumayan mahal..
Website
#2
Mending hid om..
Website
#3
Osram Night Breaker Plus H4



Ket : cahaya fokus dan terang dan presisi
#4
(12-22-2013, 08:58 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Mending hid om..

gitu ya om.. berarti bersabar dulu... hahaha
Website
#5
Pasti lama-lama klw pake halogen jg neredup..
Website
#6
(12-22-2013, 08:58 PM)dwivitava Wrote: Osram Night Breaker Plus H4



Ket : cahaya fokus dan terang dan presisi

ini terang ya om? om dwi pakai apa?

(12-22-2013, 09:00 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Pasti lama-lama klw pake halogen jg neredup..

kalo HID nggak ya om?
Website
#7
Nda om
Website
#8
ane pake NBR om... hhmmm.. perasaan terangnya pas baru pasang doang... wkwkwkw
agak redup dikit sih perasaan saya...
sy pake di Veloz... masa sm lampu bawaan brio perasaan masih terangan brio yg cuma lampu std
apa karena kaca filmnya yaaaa..hehehehe

di brio 40%, di veloz depan 60%... wkwkwkw
mungkin ini jg jadi saya terpengaruh ngeliatnya

tp rekomended sih HID om... saya juga rencana mau pasang

HID ada yg langsung terang, ga pake redup dulu baru terang nyalanya..
harganya sekitar 1.750
tp klo yg HID std (nyalanya agak redup dulu baru terang) harganya sekitar 1jt
#9
Nah..rekomendasi dr om dedy hid jg kan om zik..ayo ganti hid
Website
#10
@om dedy... ampun dah harganya nggak tahan... 02
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)