aksesoris-brio

velg 16 bawa beban berat

#1

profil velg dengan ban accelera delta 195/45
   

hehehe..tadi habis belanja kebutuhan toko..

beli ini nih :
aqua besar 5 kotak (1 kotak isi 12 aqua botol besar)
aqua sedang 5 kotak (1 kotak isi 24 aqua botol sedang)
aqua cup 2 (1 kotak isi 48 aqua cup)


lumayan berat tp nda gasruk ke body..
           

Website
#2
Muat banyak juga tuh mobil. Kalau diisi orang bisa muat berapa ya 10.
#3
promosi aqua nih ye.... 10
Website
#4
kemarin pernah bawa 8 orang sama saya..

3 anak2 usia 7 tahun, 4 tahun dan 3 tahun..
4 dewasa (saya,adek ipar dan suaminya juga mertua perempuan saya)
1 bayi usia 5 bulan

hehehe..aman nda gasruk..padahal adek ipar dan mertua lumayan gemuk..
Website
#5
Gile, udah daftar untuk MURI lom om Yogo? 10
#6
(11-19-2013, 12:57 PM)Zikri Irfandi Wrote: promosi aqua nih ye.... 10
wkwkwkwkwk..habis belanja kebutuhan toko bro..abis aqua..jadi buat stok..

(11-19-2013, 01:01 PM)ultrakyo Wrote: Gile, udah daftar untuk MURI lom om Yogo? 10

wkwkwkwkwk..untuk kategori brio muat 8 orang bro?:21:*&:21:*&
Website
#7
bagus yaga gasruk
ane isii 5 org dewasa aja kalo poldur ga pelan2 pasti gasruk...
#8
velg berapa om techno?
Website
#9
(11-19-2013, 06:24 PM)Zikri Irfandi Wrote: velg berapa om techno?

r16 lebar 7 et42 (kl gasalah)
ban pake achilles atr sport 195/50/16

btw salam kenal om zikri
#10
salam kenal om techno.. Btw, kok nggak pake 195/45 R16?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)