aksesoris-brio

brio pake spion motor.. hehe

#1

http://m.detik.com/oto/readfoto/2013/12/...23/1221/2/
hayo brio sp neh. wkwk.


Attached Files Image(s)
   
#2
tebakan ane nih...

spion dihajar motor, sudah inden ke beres tapi Spion kosong... Menurut ane kreatif banget nih.. memang nggak enak banget nyetir nggak ada spion..

btw, kalo beli spion harus sepasang kan?
Website
#3
Hahahaha..mantap tuh spion..
Website
#4
betul om zik,
spion mesti sepasang klo beli nya
#5
mngkn jg kali om lg inden spion di honda ya. tp ditoko acessories umum kbrnya sdh byk yg jual spion brio kan? malah sdh bs rectrac n ada sein nya malah.
#6
wuih, beneran om dicky? Ada penampakannya nggak?
Website
#7
nah itu dia sy smpt liat di milis sebelah ada jual semua spion plus klo mau rectract cmn tambah modulnya. lokasi di bintaro trade center ktnya. cb sy cek dl deh kebenaran nya om.
#8
berarti harus pasang motor retractnya dulu yah?
Website
#9
Kalau dilihat agak aneh gak sih?, pernah kemarin ini liat mobil city pake spion carbon dan sipit banget.
#10
oh.. Spion itu ya.. Pernah lihat foto Brio thai pakai spion seperti itu.. Mungkin untuk balap ya.. Dipakai harian pasti nggak nyaman banget..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)