aksesoris-brio

Poll: BRIO SATYA E 1.2 MT atau NEW BRIO 1.2 AT CKD
BRIO SATYA E 1.2 MT
NEW BRIO 1.2 AT CKD
[Show Results]
 
 

Pilih mana BRIO SATYA E 1.2 MT apa Brio CKD 1.2 AT

#1

Menurut agan2 sekalian pilih mana antara brio satya E manual sama brio ckd 1,2 AT?
Website
#2
vote AT
jakarta macet, kasian kaki kiri 04
#3
(11-06-2013, 12:44 PM)KAZ3 Wrote: vote AT
jakarta macet, kasian kaki kiri 04

iya juga kalo urusan macet mah matic pilihan bagus, yang jadi masalah itu boros gak yak kalo matic perbedaannya gede gak kalo dibandingin sama manual,

kalo secara fitur sih cuma beda di:
- Manual Vs Matic
- Tidak ada EBD + ABS Vs Ada EBD + ABS
- Satya LCGC Vs CKD Non LCGC
- Dibuat di Indonesia VS Thailand Build Up

Kira2 lebih bagus mana yak.. bingung gan,, 35
Website
#4
(11-06-2013, 02:24 PM)arul Wrote:
(11-06-2013, 12:44 PM)KAZ3 Wrote: vote AT
jakarta macet, kasian kaki kiri 04

iya juga kalo urusan macet mah matic pilihan bagus, yang jadi masalah itu boros gak yak kalo matic perbedaannya gede gak kalo dibandingin sama manual,

kalo secara fitur sih cuma beda di:
- Manual Vs Matic
- Tidak ada EBD + ABS Vs Ada EBD + ABS
- Satya LCGC Vs CKD Non LCGC
- Dibuat di Indonesia VS Thailand Build Up

Kira2 lebih bagus mana yak.. bingung gan,, 35

selisih harga berapa om Arul?
Website
#5
(11-06-2013, 02:32 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(11-06-2013, 02:24 PM)arul Wrote:
(11-06-2013, 12:44 PM)KAZ3 Wrote: vote AT
jakarta macet, kasian kaki kiri 04

iya juga kalo urusan macet mah matic pilihan bagus, yang jadi masalah itu boros gak yak kalo matic perbedaannya gede gak kalo dibandingin sama manual,

kalo secara fitur sih cuma beda di:
- Manual Vs Matic
- Tidak ada EBD + ABS Vs Ada EBD + ABS
- Satya LCGC Vs CKD Non LCGC
- Dibuat di Indonesia VS Thailand Build Up

Kira2 lebih bagus mana yak.. bingung gan,, 35

selisih harga berapa om Arul?

selsihnya lumayan om, kalo CKD E at itu 142.500.000 kalo satya E 120.500.000, kalo dari sisi kualitas apakah ada perbedaan jauh gak ya kira2?
Website
#6
dari mesin sama, ane yakin masih impor nih. Cuma di komponen lain. Satya 85% lokal. Tapi walaupun lokal juga sudah melalui QC Honda..

ABS + ABD kerasa manfaatnya waktu ngerem, terutama kalo ngejut, nggak khawatir slip.

Ane pernah buat review Brio Satya A. kayaknya di bagian kabin mesin sama aja dengan Satya E.

Silahkan, owner Satya E diberi masukan om arul.

Btw, pribadi ane seneng MT, jadi pilih Brio Satya E MT.. Hehe
Website
#7
Kalau saya pasti pilih A/T karena kondisi di jakarta macet terus dan tiap hari 2.5 - 3 jam dijalan. Daripada kaki pegel meningan pilih matic 04.

ABS+EBD penting banget bro, jangan diremehkan terutama kalau sering jalan di tol karena sangat dibutuhkan pada saat pengereman biar kendaraan tetap aman terkendali pada saat mengerem mendadak.
#8
(11-06-2013, 07:51 PM)ultrakyo Wrote: Kalau saya pasti pilih A/T karena kondisi di jakarta macet terus dan tiap hari 2.5 - 3 jam dijalan. Daripada kaki pegel meningan pilih matic 04.

ABS+EBD penting banget bro, jangan diremehkan terutama kalau sering jalan di tol karena sangat dibutuhkan pada saat pengereman biar kendaraan tetap aman terkendali pada saat mengerem mendadak.
Benet bgt nih pendapat om ultra... Gak tahan macet jakarta. Bahkan kota perifer jakarta, mis. Tangerang, bekasi, bogor pun macet nya gak tahan

Kalau kualitas sih menurut saya akan sama, karena pasti lewat quality control. Hanya beda beberapa fitur penting.
#9
btw, om arul, diaktifkan aja polling nya, supaya kita bisa langsung klik.. Hehehe
Website
#10
oh iya, klo ga salah peredam panas ( firewall ) ada di CKD tapi ga ada di satya ya ?
ato saluran pipa ( sblah nya firewall ) yg begitu ?

lupa saya




Users browsing this thread: 1 Guest(s)