aksesoris-brio

Sticker carbon Merk yg bagus?

#1

Minta petunjuk sama om2 soal kualitas sticker carbon, rencana mau kap mesin depan mau di sticker. Merk apa yg bagus, tahan air dan Panas dan kalau nanti dicopot bisa merusak cat aslinya? Terima kasih

   
#2
mungkin di bawah ane paham om.. ane nyimak aja yah.. 04
Website
#3
Oracal om,kata nya paling bagus,saya jg pake merk itu..ada yg glossy ada yg doff tinggal pilih,seneng yg mana..


Attached Files Image(s)
   
#4
carbon 3D dan 4D itu apa om @Rudy Wijaya ?
Website
#5
ikut menyimak ya om 04
#6
nyimak aja tunggu warana kuning
#7
gak cuma oracal aja om yg bagus...cm emang itu merk yg paling byk dijumpai...ada merk carlaz dr taiwan,yg ane pake sekarang...mau yg doff mate,karbon 3d/4d,yang bunglon jg ada,harganya di kisaran 150-160ribu per meter...klo mau lgsg pasang jg murah kok,rata2 pke oracal...soal tahan air,kykny asal bener pasangnya tahan air,klo yg tahan panas sehangat kap mesin oracal tahan jg...tp yg namanya stiker,pke hairdryer aja melunak...banyak kok yg dah pasang stiker buat kap mesin di HBC ini,dan selama ini belum ada keluhan
#8
(01-30-2014, 02:08 PM)crazyjoe Wrote: gak cuma oracal aja om yg bagus...cm emang itu merk yg paling byk dijumpai...ada merk carlaz dr taiwan,yg ane pake sekarang...mau yg doff mate,karbon 3d/4d,yang bunglon jg ada,harganya di kisaran 150-160ribu per meter...klo mau lgsg pasang jg murah kok,rata2 pke oracal...soal tahan air,kykny asal bener pasangnya tahan air,klo yg tahan panas sehangat kap mesin oracal tahan jg...tp yg namanya stiker,pke hairdryer aja melunak...banyak kok yg dah pasang stiker buat kap mesin di HBC ini,dan selama ini belum ada keluhan

kira2 biayanya berapa yah om untuk buat sticker kap brio?
#9
(01-30-2014, 01:50 PM)Zikri Irfandi Wrote: carbon 3D dan 4D itu apa om @Rudy Wijaya ?

Setahu saya carbon 4D lebih mengkilap tingkat glossy nya jauh lebih bagus drpada yg 3D,tekstur klo kena cahaya matahari akan sperti stiker hologram dan motifnya sangat mendekati serat karbon yg asli,daya rekat jg sepertinya lebih kuat dan bahan jg lebih tebal yg 4D om..ukuran jg lebih lebar yg 4D,klo 3D 137cm yg 4D bisa sampai 150cm,CMIIW
#10
itu om rudi cm kena 200 klo gak salah...ane kmrn beli carbon 4d lebar 152cm...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)