aksesoris-brio

(ASK) Brio warna PMM + stripping sticker warna???

#1
Wink 

Salam HBC
Ane indener Brio Satya warna PMM, lagi ngayal kalo unit dah datang niatnya mau pasang striping sticker yang ditengah seperti Brio Sport. Cuma masih ngeraba-raba warna yang cocok. Ane mau kombinasikan 2 warna di striping sticker itu. Om-Om ada ide gak kombinasi warna apa yang cocok untuk warna PMM . Kalo ada referensi gambar atau foto mohon dishare. Terima kasih atas masukannya.
Salam HBC
#2
orange om..

http://hondabrio.org/Thread-brio-DS3-racing
Website
#3
(01-26-2014, 05:40 PM)Zikri Irfandi Wrote: orange om..

http://hondabrio.org/Thread-brio-DS3-racing

@Zikri Irfandi wow keren om, kira2 abis berapa duit ya... Pengen tuh bikin brio itemku kaya gitu
#4
http://hondabrio.org/Thread-Cutting-Stiker

cuba hubungi om donny aja om..nnti minta designkan..
di fb nya ada album contoh hasil stiker mobil hasil designnya om donny
Website
#5
@andi mulyawan kalo hitam cocok nggak yah om... itu warna PMM..
Website
#6
orange kombinasi yellow om utk pmm. biar ada penampakan y menyerupai punyaq...Big Grin
#7
posting dong om @Radja Penampakan Brio nya...

Btw, salam kenal n Selamat datang di HBC.
*dam daradam daradam daradam daradam
Website
#8
(01-26-2014, 06:32 PM)Opa Yogo Wrote: http://hondabrio.org/Thread-Cutting-Stiker

cuba hubungi om donny aja om..nnti minta designkan..
di fb nya ada album contoh hasil stiker mobil hasil designnya om donny

Makasih infonya ya @Opa Yogo
#9
sy adalah salah satu korban kegalauan sisi lain om mimin krn brio :20*& ,, sy dilua kota trs krn tugas, si baby blm pernah terjamah sekalipun sejak dateng 1bln lalu.sy cuman disain sriping doang trs petugas y eksekusi. suatu saat pasti di posting om. tp tetep meliput hondabrio.org kok. esok jg pengen membering d om mimin
#10
(01-26-2014, 08:35 PM)Radja Wrote: sy adalah salah satu korban kegalauan sisi lain om mimin krn brio :20*& ,, sy dilua kota trs krn tugas, si baby blm pernah terjamah sekalipun sejak dateng 1bln lalu.sy cuman disain sriping doang trs petugas y eksekusi. suatu saat pasti di posting om. tp tetep meliput hondabrio.org kok. esok jg pengen membering d om mimin

Seep... ditunggu postingannya om

(01-26-2014, 06:55 PM)Zikri Irfandi Wrote: @andi mulyawan kalo hitam cocok nggak yah om... itu warna PMM..

Di type brio sport CBU kalo gak salah striping orange ada pada mobil hitam sedangkan mobil PMM warna stripingnya hitam om...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)