aksesoris-brio

Brio CKD 1,2L E Sunset Orange

#1

Siang para sesepuh semuanya....ehehheeee:21:*&
Ceritanya td siang saya ke Sub Dealer Honda Kupang NTT. Mau cek mobil ane (Honda Brio CKD E 1,2LPutih) udah sampe dimana..???? Ternyata masih diatas kapal barang 33333333109109SadSad


Kebetulan di dealer ada Brio CKD 1,2 type E Sunset Orange punya Bos dealer....ngga nunggu lama....saya lsg foto (rencananya mau ngikut buat Cuting stiker utk brio ane)....eheheheeeeee

Monggo.....moga jadi bahan masukan modif kedepannya.

Velg : Volk Rays R15
Ban : Toyo 185/55


Attached Files Thumbnail(s)
               
#2
hmmm.. Mantab.. Btw, imho, lebih cocok warna orange dengan stripe cerah, misal putih.. Lebih nonjol warnanya..
Website
#3
Berapa lama lagi baru sampai mobilnya om Adhy?
#4
(11-06-2013, 06:30 PM)Zikri Irfandi Wrote: hmmm.. Mantab.. Btw, imho, lebih cocok warna orange dengan stripe cerah, misal putih.. Lebih nonjol warnanya..

Iya bro.....eheheeee
Klo warna putih....cocoknya pake striping warna apa yah???

(11-06-2013, 07:52 PM)ultrakyo Wrote: Berapa lama lagi baru sampai mobilnya om Adhy?

Itu dia yg saya ngga ngerti...saya inden dari tanggal 4 oktober....janjinya tanggal 27 oktober....trus molor tanggal 4 november....trus molor lagi ke tanggal 7 nov. Tadi saya ke sub dealernya.....katanya mobil masih diatas kapal barang.....susah jg sehhh bro..kita hny bisa tunggu aja.....SadSad
#5
striping hitam nya, kayaknya cocok di variasikan dengan garis putih ya ?
#6
putih mah bisa masuk banyak warna om adhy.. Stripe biru, merah, atau hitam masuk..
Website
#7
duh velgnya.. mau.. ukuran 15 ya om.. lebar 7,5- 8,25...
#8
pak pos nih..hehehe
Website
#9
    kok gak nongol? .......
#10
Nopolnya keren, dibaca BRIO.
Lebih suka velg yg bawah, lbh garang.
Sampai celup gitu, ganti per atau potong per nih?




Users browsing this thread: 1 Guest(s)