aksesoris-brio

BRIO White CKD 1,2 E A/T

#1

Setelah menunggu 1 bulan 1 minggu akhirnya baby brio ane sampe juga kerumah.....wkwkwkkkkk.....
penampakan si Putih....


Attached Files Image(s)
           
#2
wah, selamat om Adhy.. hati-hati sama lubang di jalan ya.. ground clearance Honda Brio pendek banget.. Siiip, tambah lagi penampakan interiornya dong?
Website
#3
(11-15-2013, 08:10 PM)Zikri Irfandi Wrote: wah, selamat om Adhy.. hati-hati sama lubang di jalan ya.. ground clearance Honda Brio pendek banget.. Siiip, tambah lagi penampakan interiornya dong?

siaapppp....laksanakan bro.....
interiornya menyusul bro....nnt udah hbs jahit MBTech baru sekalian diposting...eheheeee......
#4
Salam kenal dan Selamat bergabung,

Semoga menikmati perjalanan dengan Brio yg centil
#5
mantap gan...
itu kaca filmnya pake yg brp persen?
#6
Brio putihnya kinclong euy. Selamat ya om Adhy. Ditunggu penampakan MBTechnya.
#7
wow..ada panda lagi nih..makin rame nih pemakai panda..
salam kenal om adhy..

ayo dimodif headlampnya..hehehehe
Website
#8
(11-15-2013, 08:44 PM)dwivitava Wrote: Salam kenal dan Selamat bergabung,

Semoga menikmati perjalanan dengan Brio yg centil

Salam kenal bro....Brio memang kecil2 cabe rawit....ehehehee

(11-15-2013, 09:42 PM)Herry PassInc Wrote: mantap gan...
itu kaca filmnya pake yg brp persen?

Pake SunGuard bro....depan 40...bkk 60. Eheheee....

(11-15-2013, 11:53 PM)ultrakyo Wrote: Brio putihnya kinclong euy. Selamat ya om Adhy. Ditunggu penampakan MBTechnya.

Seep masbro....mau tny dikit broo....kalo jahit MBTEC* Camar* di jkt ato di sby utk 2 baris brapa yah ??? Kemarin saya dikasi harga 3jt (harga kota kupang) Kayaknya kemahalan ato mmg harganya segitu. Mohon pencerahan para suhu.

(11-16-2013, 06:53 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: wow..ada panda lagi nih..makin rame nih pemakai panda..
salam kenal om adhy..

ayo dimodif headlampnya..hehehehe

Eheheee....iya om yogo....lagi nabung dikit2 buat beli headlamp. Ehheheee
#9
kalo yg paten memang mahal, di jakarta dg bahan mbtech camaro, 1.3jt

kalo yang sarung kayak punya ane, cukup 950ribu.. Coba search "sarung jok"
Website
#10
(11-17-2013, 09:26 AM)Adhy Mooy Wrote: [quote='dwivitava' pid='5545' dateline='1384523081']
Salam kenal dan Selamat bergabung,

Semoga menikmati perjalanan dengan Brio yg centil

Salam kenal bro....Brio memang kecil2 cabe rawit....ehehehee


Seep masbro....mau tny dikit broo....kalo jahit MBTEC* Camar* di jkt ato di sby utk 2 baris brapa yah ??? Kemarin saya dikasi harga 3jt (harga kota kupang) Kayaknya kemahalan ato mmg harganya segitu. Mohon pencerahan para suhu.


untuk yang Point 2

kalau di Semarang sekitar 1,7 an , kalau di kupang kurang tau deh, tergantung negonya.
ada bahan yg juga tidak kalah dengan MB-Tech merk carvaro kalau ga salah ya, bahan dan kualitas sih sama = Mb-Tech tapi harga lbh hemat




Users browsing this thread: 1 Guest(s)