Head Lamp Berembun tiap malam


  • Mau tanya para suhu... Headlamp ane kl abis d pakai malam selalu berembun kira2 kenapa ya? Apa ada yg pernah alamin yg sama? Kmrn uda complain ama honda ktny d cek eh tp masi sama. Mohon pencerahannya...


    gambarnya ngga keliatan om, seharusnya ngga berembun sepertinya soalnya itu kan udah di sealer jadi air nda masuk, brio ane daerah dingin aja ngga embun kok dalemnya..


    minta retur aja ganti lampu baru, kelistrikan cuman 6 bulan/setahun lho

  • gambarnya ngga keliatan om, seharusnya ngga berembun sepertinya soalnya itu kan udah di sealer jadi air nda masuk, brio ane daerah dingin aja ngga embun kok dalemnya..


    minta retur aja ganti lampu baru, kelistrikan cuman 6 bulan/setahun lho


    Itu yg d ujung dekat lampu sein om. Ad putih2 kanan kiri. Anehny 22nya dan posisi yg sama. Iya ini jg mayan dingin om d rumah daerah bogor. Rencanany senin mau k dealer lg. Tp harus gimana ya ngomongnya. Supaya bisa proses ganti gt om?


  • Bilang defect produk nggak lampunya, pnyku di sleman gt om disini 14-16 derajat... Aku mandiin mobil belum pernah embun dalem, paling diluar jd bisa di lap..


    barusan dapat telp dari Honda Internusa Cibinong.. katanya itu normal karena suhu luar lbh dingin jd ada embun, walaupun ad sedikit perdebatan saya dengan dealer tp tetap tidak bisa ada penggantian unit. gimana ya om?? ane uda email, minta penjelasan masalah headlamp dan garansinya, lagi nunggu jawabanny.


    Beli mobil baru Honda ini kykny ane banyak banget complaintnya.... mungkin lagi kurang beruntung.. hix hix...


  • Hmm... Besok dibuktikan aja om pake thermo meter seberapa dingin sih disana... Gitu


    Selamat Pagi Pak

    Berdasarkan Analisa HPM untuk berembun yang terjadi di kendaraan bapak bukan karena kebocoran melainkan dari proses alami.

    Pada dasarnya headlamp yang berembun terjadi karena kondensasi. Terjadi dikarenakan adanya perbedaan suhu antara dalam headlamp dengan bagian luar headlamp. Dikarenakan kondisi dalam headlight suhunya lebih tinggi (lebih panas), maka embun terjadi di dalam headlight.


    Ini balasan email setelah sy email ke SA Honda Internusa. suhu disini paling +- 26. tapi emang blakangan berkurang embunnya. mudah2an hilang sempurna d. hehehe....



  • kukira suhu disana sampe +- 16 derajat om, soalnya aku di Sleman 18 derajat baru embun sih om.


    Ohiya tadi om keluh kesah brionya banyak kekurangan, apa aja om?

  • Lazada Indonesia
    loading...