aksesoris-brio

permisi om, mau gabung jg nih, persyaratanya apa aja om

#1

satya S alabaster
Website
#2
Selamat datang di HBC, salam kenal, ane dari Lampung.

Colek om @jevio
Website
#3
Persyaratannya pertama orangnya harus ramah, baik hati dan seneng nebar racun. Persyaratan kedua, mobilnya harus banyak racunnya 04

Becanda om, welcome. Ga ada persyaratan apa2 kok hehe
#4
Iya om @chebex nggak ada syarat kok, nyantai aja.. kalo urusan kopdar n nomor urut anggota kontak om @jevio yah?
Website
#5
Salam kenal dri bekasi om...
#6
salam kenal dari MEdan om @chebex

selamat datang di HBC
Website
#7
Selamat bergabung di HBC Om @chebex
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#8
@zikri , iya om, makasih udh mau ajak saya gabung d hbc, om ingat kan kita ktmu d fb briomania, salam kenal y om zik

@loadeddiapers , hahaha om bisa aja , mobil om racun abis tu, mau dong om, ksih racun nya buat alabaster saya. bantu racun ya om.

@dedi salam kenal jg om ded , dari padang

@opayogo salam knal jg om dari padang

@Krembolizer salam hangat om saya dri padang
Website
#9
Btw...tidak ada persyaratan khusus kok untuk gabung di HBC. Mungkin ada baiknya isi absensi aja untuk chapter Sumbar :

http://hondabrio.org/Thread-SENSUS-BRIO-SUMBAR
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
salam kenal dari sby om,,
selamat datang di hbc
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)