aksesoris-brio

cara bedain

#1

dear agan,
mau tanya gimana cara bedain brio gen 1 sampai dengan brio satya, jika emblemnya sama sama di hilangkan seperti ini?


Attached Files Image(s)
   
#2
imho, lebih bagus ada emblemnya loh...

Oh, om bobby di solo ya?
Website
#3
ga oom...ini brio yg kesasar ke kota ane..velgnya gede cuma g bisa ke foto waktu itu...saya cuma di belakangnya kena macet, nah yg jadi pertanyaan saya waktu itu... ini brio apa yah, tapi bener oom zikri.. rata rata yg di lepas emblemnya pasti satya heuheuheuheuhue
#4
hehehe.. Kenapa ya? Padahal ya Satya juga walaupun LCGC termasuk mahal loh.. 100jutaan.. Harusnya tetep PD..

Nah, om bobby kok tau itu brio satya?
Website
#5
dari obrolan di somewerrr gitu lah oom zikri, kok yg pake satya pada ingin lepas emblem, hehehe klo saya sih tetep masih standar orisinil.... kalo di apa apain ntar takut di marahin nyokap...wkwkwkw, cuma memang logo melatinya itu yg bikin ga sreg, kayak teh ajah hihihihiBig Grin
#6
iya sih.. Kayaknya desainer logo nya nggak serius.. Ganti aja om sama logo H
Website
#7
sekalian yg emblem H merah sepasang depan belakang..makin yahud
#8
Paling gampang liat platnya keluaran kapan wkwkwkkwk
#9
BETULLLL
Website
#10
Klo itu plat resmi beneran brarti itu gen 1 kan ya?




Users browsing this thread: 1 Guest(s)