aksesoris-brio

(ask) auto retractable rear side mirror

#1

berapa yah harganya untuk pembuatan auto retractable spion brio ?

http://www.youtube.com/watch?v=OLpm4-IGSk0

di jakarta sp**d tanya 1.3 siapa tau agan agan ada yang punya referensi lebih murah

thanks
#2
kalo harga nggak tau juga om..

Tapi ini ada DIY yg bagus...

http://otodiy.blogspot.com/2012/02/diy-a...r.html?m=1
Website
#3
Di medan kena 1,5jt om..
Website
#4
btw, ane ngelipat spion brio pakai tangan aja agak kaku yah.. sewaktu dipasang motor retract, berarti harus dibuat lebih bebas engsel spionnya kan?
Website
#5
Nah betul om..klw nda dibuat ringan,bs mate tuh mesin retract
Website
#6
iya garasi rumah sempit harus pasang retract biar gak ke senggol takut patah di tawarin 1.3 pengen sih pasang tapi lg mikir mana yang mau di dahuluin
#7
Sama om..cm segitu masih mahal banget cm utk ngelipat spion..hehehe..
Makanya modif yg lain aja dulu akunya
Website
#8
(01-04-2014, 07:52 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Sama om..cm segitu masih mahal banget cm utk ngelipat spion..hehehe..
Makanya modif yg lain aja dulu akunya
hahaaha mendingan manual pakai tangan ya Om Big GrinBig GrinBig Grin
#9
Ho oh om..kemahalan menurutku klw fungsinya cm itu
Website
#10
pertanyaan simpel nih om2 retractable kalo d hajar motor ke depan gt patah ga ye motor nya @_@ maklum pertanyaan newbie 04




Users browsing this thread: 1 Guest(s)