aksesoris-brio

Brio Rear Shelf

#1

Honda brio kok pelit amet ya, sampai tutupan bagasi (rear shelf) nga dikasih. Brio terasa kosong kalo ngeliat ke belakang, tapi enaknya kita bisa menjangkau bagasi dari kursi belakang tanpa membuka kaca bagasi.

Tidak enaknya, orang luar bisa ngelihat isi bagasi brio kita nih.....

Makanya saya membeli rear shelf untuk brio, udah nyari2 FJB tetangga sebelah ada stok (700rb) tapi hanya jual putus (tanpa pemasangan).

Iseng" tanya ke dealer honda, tapi kudu inden di harga 750rb (incld pasang). Pasangnya sendiri kudu di bor @3 titik x 2 (ki+ka)

Nah saya mending beli di honda resminya saja, dari inden sampai terima barang termasuk cepet (5 hari kerja)

Berikut penampakannya

Spoiler :

   
   
   
   

#2
Bener bro barang jadi aman ketutup sama rear shelf dan ane juga beli langsung di honda supaya gak salah bor 04.
#3
Mantap euy om miko..
Website
#4
rear shelf nya bisa dilipat ke atas om?
Website
#5
(11-29-2013, 12:33 PM)Zikri Irfandi Wrote: rear shelf nya bisa dilipat ke atas om?

Mau dilipat keatas atau dicopot lagi juga bisa 04
#6
btw, honda access = honda accessories? ane kira nama mobil 04
Website
#7
berarti satya ga ada rear shelf ya om?
#8
Bagus ya ... tapi harganya, hmmmmm bisa DIY gak ya ?
#9
(11-29-2013, 01:58 PM)Diky Setia Darmawan Wrote: Bagus ya ... tapi harganya, hmmmmm bisa DIY gak ya ?

DIY buat sendiri ato pasang sendiri om?

(11-29-2013, 01:36 PM)Dicky Prihandany Wrote: berarti satya ga ada rear shelf ya om?

nggak ada om, ini aksesoris aja...
Website
#10
Jangankan satya, yang CBU juga gak ada 04




Users browsing this thread: 1 Guest(s)