aksesoris-brio

Salam kenal dari jerukukuk

#1
Smile 

Salam kenal dari jerukukuk buat mas Admin, moderator dan warga forum Komunitas Brio Smile
Perkenalkan nama jerukukuk dari Purbalingga
Setelah sempat nanya2 beberapa kali di forum akhirnya jatuhlah pilihan pada Brio yang sport warna putih...
#2
Salam kenal kembali mas jerukukuk..
Dipajang dong foto brio nya..
Hehe

Selamat datang di HBC
Website
#3
selamat datang om Asep.. eh om jeruk.. 04

wah, penasaran banget nih lihat Brio Sport, manual atau matic om?
Website
#4
(12-28-2013, 03:33 PM)Zikri Irfandi Wrote: selamat datang om Asep.. eh om jeruk.. 04

wah, penasaran banget nih lihat Brio Sport, manual atau matic om?

pasti warna brionya Orange, seperti ID nya jeruk hehheehe

777777

Salam kenal Om JerKuk ane dari Semarang

mungkin bisa sehati tuh ama yang Ijo Ijo punya Komandan Zikri

pisang dan jeruk
343434
#5
sport nggak ada yang orange om dwi.. hehehe
Website
#6
Hahahahahaha..om dwi om dwi
Website
#7
wah ga ada ya wkwkwkwk,

sayang deh, ta pikir ada bisa jadi rujak nih ekekkeek

777777
#8
Warna putih om, Ntar ane pajang deh.. foto2 dulu. kemarin pas bikin thread belum dikirim unitnya hehehe..
#9
(01-04-2014, 06:36 AM)jerukukuk Wrote: Warna putih om, Ntar ane pajang deh.. foto2 dulu. kemarin pas bikin thread belum dikirim unitnya hehehe..

ditunggu om jeruk 04
Website
#10
Yeee..putih lg horeeee
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)