aksesoris-brio

Hallo, salam kenal saya dari dari bandung

#1

Salm kenal semua nya, ane dari bandung nih, ane blum bisa upload brio satya E MT ane, Sadsoalnya masih nunggu kedatangan unit nya ke dealer, kata salesnya sih pertengahan januari ini 70 unit dtg k dealer, dan estimasi brio ane nyampe rumah awal bulan februari...tp smpe skrg blum ada kbr nya lagioiya ane pesen ke dealer Honda yg di cicendo. bwt agan2 yg masih nunggu juga dan kebetulan domisili di bandung, apakah ada info kedatangan brio2 nya g? soalnya udh g tahan nih bwt ngegas pake c bantet iniBig Grin[/font]

penampakan brio satya tipe e pmm yg masih standar
   
#2
salam kenal dari Medan om@"whisnu"
selamat datang di HBC
Website
#3
Selamat datang dan selamat bergabung di HBC ya Om @whisnu....semoga Brio-nya cepat nyampenya Big Grin

Salam kenal
Ade
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#4
salam kenal om @yogo dan om @ade....
iya mudah-mudahan cepet dtg om.. dah g tahan pengen ngegas sama minum racun dari suhu suhu di HBC... hehee
#5
Salam kenal dari Magelang Om @whisnu
Semoga Brionya cepat datang.
#6
Selamat datang om @whisnu ...
Website
#7
Salam kenal semuanya, ane bru ada rencana ngambil satya tipe E neh...hehehe siapa tau ada yg punya info biar cepat dapet barang n banyak bonusnya..heheh posisi ane di bdg gan...
#8
Salam kenal om @Arief Gustara

Nggak nyesel deh ambil Brio..
Website
#9
@Arief Gustara salam kenal om...bener kata Om @Zikri Irfandi....gak bakalan nyesel deh om ambil Brio. Nego-nya yang kenceng kalo mau diskon ama bonus banyak Big Grin
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
(01-23-2014, 09:29 AM)Arief Gustara Wrote: Salam kenal semuanya, ane bru ada rencana ngambil satya tipe E neh...hehehe siapa tau ada yg punya info biar cepat dapet barang n banyak bonusnya..heheh posisi ane di bdg gan...

salam kenal kang arief, bandung nya dimana?




Users browsing this thread: 1 Guest(s)