aksesoris-brio

Buka Bumper..mudah kok..yuk dimari liatnya

#21

(11-20-2013, 07:54 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: tp lebih enak bro..klw buka smpi terlepas,bs susah ntar masangnya..
dan jangan lupa,setelah buka baut2 nya,simpen yang bener hahahaha
jgn sampe ilang

so pasti om...
Website
#22
good luck bro..hehehehe..
klw gw mau pasang screen mesh kagak bs..ada projector hid foglamp..
Website
#23
kalo bumper belakang pernah ada yang nyoba buka belom?atw kalo masang lampu,kamera atw sensor parkir itu gak perlu buka bumper blkg ya?
#24
(11-21-2013, 08:56 AM)crazyjoe Wrote: kalo bumper belakang pernah ada yang nyoba buka belom?atw kalo masang lampu,kamera atw sensor parkir itu gak perlu buka bumper blkg ya?
blm pernah bro..
kemarin waktu pasang kamera mundur nda dilepas bumpernya,,

nah om wawan mau pasang lampu apa nih..??

klw sensor parkir kmrin dipasang sebelum terima unit,.jd nda keliatan prosesnya om..
Website
#25
(11-21-2013, 09:01 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote:
(11-21-2013, 08:56 AM)crazyjoe Wrote: kalo bumper belakang pernah ada yang nyoba buka belom?atw kalo masang lampu,kamera atw sensor parkir itu gak perlu buka bumper blkg ya?
blm pernah bro..
kemarin waktu pasang kamera mundur nda dilepas bumpernya,,

nah om wawan mau pasang lampu apa nih..??

klw sensor parkir kmrin dipasang sebelum terima unit,.jd nda keliatan prosesnya om..

kamera mundur di plat nopol ya om?ada lubang buat kabel ya dsitu?trus yg dibuka apa,doortrim bagasi atw malah pasang lewat bawah?
#26
(11-21-2013, 09:10 AM)crazyjoe Wrote: kamera mundur di plat nopol ya om?ada lubang buat kabel ya dsitu?trus yg dibuka apa,doortrim bagasi atw malah pasang lewat bawah?
yups kamera mundur di plat..kabel kemarin melalui karet bagasi bro..
klw karetnya kt buka,ada keliatan tuh lubang buat masukin kabel hehehehe...
Website
#27
(11-21-2013, 09:20 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: yups kamera mundur di plat..kabel kemarin melalui karet bagasi bro..
klw karetnya kt buka,ada keliatan tuh lubang buat masukin kabel hehehehe...
makasim om yogo...saya simpen dulu ilmunya di kepala...
#28
sama-sama om..
Website
#29
(11-20-2013, 07:51 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(11-20-2013, 07:48 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: bisa juga sih bro nda total,.cuma ya agak rumit dikit lah..hehehe

asyik.. ane juga dah beli screen mesh, tinggal pilox hitam..

mod itu screen mesh nya kayak apa?? ada gambar nya ga?
kemarin mo pasang yg kasa nyamuk yg biasa di jual di toko material kyk nya terlalu rapet lobang nya...jd kurang sreg buat masang
#30
ijin nyimak gan 45
loading...




Users browsing this thread: 2 Guest(s)