aksesoris-brio

Buka Bumper..mudah kok..yuk dimari liatnya

#61

ijin archieved om : http://otodiy.blogspot.com/2016/01/diy-b...o-opa.html
#62
Share sini aja bro
Website
#63
Om mau tanya nih saya kan baru buka bumper depan utk ganti klakson dan pasang kawat pelindung radiator cuma pas mau pasang balik bumpernya kok seperti ada yg.nyangkut...nah yg saya mau tanya difoto yg saya lampirkan yg saya lingkar merah apakah benar posisi plat besi itu diatas bumper atau dibawah? Krn kok rasanya bagian itu yg kurang pas


Attached Files Thumbnail(s)
   
#64
Itu, arah fotonya dari mana ya om @Moxyt ? Bisa difoto lebih jauh?
Website
#65
Dari depan om...ini pnampakannya yg lebih jauh om


Attached Files Thumbnail(s)
   
#66
Bantu jawab... di bawah om... emang rada nyangkut dan berat, coba pelan2 diangkat sedikit2...
#67
bro, bumper ane abis ksrempet jd ada gap sama body di pas sambungannya, lumayan ganggu wlopun ga renggang amat sih, pdhl udh di repair di beres yg menyediakan jasa body repair, tp gap nya ttp ga ilang, kira2 itu knp ya? cara benerinnya gmn bro? mohon masukannya ya Smile
#68
(06-09-2016, 05:38 PM)otong Wrote: bro, bumper ane abis ksrempet jd ada gap sama body di pas sambungannya, lumayan ganggu wlopun ga renggang amat sih, pdhl udh di repair di beres yg menyediakan jasa body repair, tp gap nya ttp ga ilang, kira2 itu knp ya? cara benerinnya gmn bro? mohon masukannya ya Smile

Gimana kelanjutan bumper nya Om?
udah bisa diperbaiki?
#69
om ane mau nanya barang kali di sini ada yang udah punya pengalaman yg udah pernah lepas grill atas honda brio. ane kemaren sempat mau coba lepas susah nya bukan main kunci nya udah di lepas smua tapi pas di tarik masi lengket banget.
#70
(01-09-2017, 08:30 AM)Ardii Andrianata Wrote: om ane mau nanya barang kali di sini ada yang udah punya pengalaman yg udah pernah lepas grill atas honda brio. ane kemaren sempat mau coba lepas susah nya bukan main kunci nya udah di lepas smua tapi pas di tarik masi lengket banget.
ini om http://hondabrio.org/Thread-ASK-info-thr...ill-chrome
Website
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)