aksesoris-brio

Brio putih cupu

#1

Setelah sekian lama jadi member HBC
baru kali ini berani buat nampangan brio saya disini:21:*&
langsung aja kawan2 HBC.
ini Brio putih kesayangan saya. hehe01

ini waktu dulu pertama kali dianter kerumah.Big Grin
Spoiler: brio

lanjut..

penampakan sekarang
Spoiler: tampak depan
Spoiler: tampak serong
Spoiler: tampak belakang
Spoiler: interior
Spoiler: interior

sekian dulu..
mohon bimbingan dari suhu2 sekalian77
#2
keren om.. ada sticker di grille... tempel di bawah headlamp keren juga tuh om...

subwoofernya bisa diangkat?
Website
#3
lampu kabin uda LED yah??
#4
(01-06-2014, 10:33 AM)Zikri Irfandi Wrote: keren om.. ada sticker di grille... tempel di bawah headlamp keren juga tuh om...

subwoofernya bisa diangkat?
Hehe makasih om..
Trlalu rame ntr klo dbwah headlamp jg om. Hihi

Yoi, itu box bs d angkat2 kok om zik.

(01-06-2014, 10:37 AM)ady chandra Wrote: lampu kabin uda LED yah??
Iya om ady, led 24 titik kalo gak salah. Hehe[/color]
#5
Salam kenal Om Novrizal...keren Om Brio-nya.

Sidoarjo Om?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#6
(01-06-2014, 12:18 PM)krembolizer Wrote: Salam kenal Om Novrizal...keren Om Brio-nya.

Sidoarjo Om?

Salam kenal jg om krembolizer.
Iya om sidoarjo. Hehe01
#7
AJIIIB, wah keliatannya udah lama ya om terima unitnya, soalnya dulu pas nampang di kaskus pernah liat brio putih ini.. 04.
Website
#8
Saya Ade Om...Sidoarjo-nya mana Om?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#9
(01-06-2014, 12:34 PM)arul Wrote: AJIIIB, wah keliatannya udah lama ya om terima unitnya, soalnya dulu pas nampang di kaskus pernah liat brio putih ini.. 04.
Wah trnyata mobil ane d perhati'n, jadi malu. Hehehe
Lumayan lama sih om, dpet awal november

(01-06-2014, 12:48 PM)krembolizer Wrote: Saya Ade Om...Sidoarjo-nya mana Om?
Oh iya om ade, saya d waru om.
Sidoarjo jg om? Mana nya ni? Hehe
#10
Oh Waru ya...saya nomaden om, gak punya tempat tinggal tetap. Tapi aslinya emang darjo 48
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)