aksesoris-brio

Brio Ingus ku...tapi aku cinta ^_^

#1
Heart 


hallo kakak-kakakk ....

numpang ikutan majang Brio Ingus ku yah...
doi lagi mejeng di kandang racun Margonda Ramanda...

hayolah ingus bahaya lama-lama disini...mari kita kaboooorrrrr.... ~_~

cemungud always p(^_^)q

love,

ca2ntiq



Attached Files Image(s)
   
#2
wah.. kok dikasih nama ingus? ane kira tadi brio nya ijo (*om dwi seneng banget pasti nih)
Website
#3
Wkwkwkwkwkwk..nama brionya lucu banget mbak..

Betul kata om zikri..om dwi suka banget jahilin yg IJO-IJO
Website
#4
hahah karena warna ijo itu lah yang membuat inspirasi nama itu... tapi aku ga pilih warna itu takut ketuleh... hahah

ijo buat kak zik, cakep cucok dan mantep...
kl aku sih pinginya pink kak,,, sayangnya ga ada heheeh ^_^
#5
Krn warna ijo dibuat nama brionya ingus?

Hihihihihi
Website
#6
gagal pertamax, yang penting page wan, yae lah kupikir forum sebelah

halo mbak/tante/bu cha cha

oh tidak mengapa hello kitty nya hampir sama dengan punya om yogo, apakah ini pertanda
#7
Wkwkwkwkwk..klw aku kan pink piggy om
Website
#8
Musim hujan jaga kesehatan jauhkan dari racun biar ga flu dan ingusan.. Hahaha.. ^.^v
#9
Klw jauhkan dr Racun nda mungkin bs om..hihihi..

Ya kan mbak Caca..
Website
#10
Salam kenal mbak Caca....
Lagi keracunan apa tuh....




Users browsing this thread: 1 Guest(s)