Sekilas Mengenai Kabel Audio Mobil

  • Hmmmmm... om@shan g tertarik ganti kabel juga? .. colek om@FiQi buat tanggal 25 kabelnya.. :ngiler: pastinya kl dah ngumpul di mundu harus ninggalin dompet dirumah.. :muntah:


    Hehehe
    om shan mah memang pe-er nya cuma tinggal kabel, yang lain2 udah sangat dahsyat....kemaren pada ngumpul sampe setengah 8 malem tuh....
    :cool:

    #mundu3Audio | #workshoprumahan | RawaManGun |

  • Apa adanya, ga ada karakter..
    kalo mau tes denger, ntar mau dipasang di yaris merah, mampir aja minggu depan....


    makasih kemaren udah mampir om.....hehehe


    heheheheee,...iyes nih om fiq kepingin juga sih ganti kabel speaker, cm gara2 orange laknat nih jd malahan kepikiran RCA wkwkwkwkw

    BRIO SATYA E "Si-CUPU" DENGAN "AUDIO SEADANYA" :

    Alpine CDA 9855
    Lotus RW 165/1 L0017-04S
    Lotus RM120 L0021-04S
    SS R2904/7000-05 Black Faceplate
    Precision Power PPI 2.300M
    Audio System Twister F2-190
    NV 4.100
    DLS References RW10"
    PXA H700 with RUX C700
    Harmonic Harmony Acapella
    # Built By Mundu-3-Audio #


    Regards,
    Irshan

  • Hehehe
    om shan mah memang pe-er nya cuma tinggal kabel, yang lain2 udah sangat dahsyat....kemaren pada ngumpul sampe setengah 8 malem tuh....
    :cool:


    heheeheeheeheehhee,....ga lah om, masih banyak peer yg laennya, lownya aja masih berantakan

    BRIO SATYA E "Si-CUPU" DENGAN "AUDIO SEADANYA" :

    Alpine CDA 9855
    Lotus RW 165/1 L0017-04S
    Lotus RM120 L0021-04S
    SS R2904/7000-05 Black Faceplate
    Precision Power PPI 2.300M
    Audio System Twister F2-190
    NV 4.100
    DLS References RW10"
    PXA H700 with RUX C700
    Harmonic Harmony Acapella
    # Built By Mundu-3-Audio #


    Regards,
    Irshan

  • heheheheee,...iyes nih om fiq kepingin juga sih ganti kabel speaker, cm gara2 orange laknat nih jd malahan kepikiran RCA wkwkwkwkw


    wkwkwkwk
    kabel speaker 40rb/meter jangand ibandingin sama rca yang jutaan permeter ah....
    btw bukannya udah pake RCA HH Acapella? mau ganti apa lagi?

    #mundu3Audio | #workshoprumahan | RawaManGun |

  • wkwkwkwk
    kabel speaker 40rb/meter jangand ibandingin sama rca yang jutaan permeter ah....
    btw bukannya udah pake RCA HH Acapella? mau ganti apa lagi?


    heheheheheeee.....siapa tau orange lagi error, ambil concerto bagi dua, tp porsi bayarnya 80-20 :hahaha: :hahaha: :hahaha: :hahaha:

    BRIO SATYA E "Si-CUPU" DENGAN "AUDIO SEADANYA" :

    Alpine CDA 9855
    Lotus RW 165/1 L0017-04S
    Lotus RM120 L0021-04S
    SS R2904/7000-05 Black Faceplate
    Precision Power PPI 2.300M
    Audio System Twister F2-190
    NV 4.100
    DLS References RW10"
    PXA H700 with RUX C700
    Harmonic Harmony Acapella
    # Built By Mundu-3-Audio #


    Regards,
    Irshan

  • heheheheheeee.....siapa tau orange lagi error, ambil concerto bagi dua, tp porsi bayarnya 80-20 :hahaha: :hahaha: :hahaha: :hahaha:


    Nah kalo itu saya juga mau....
    colek2 si oren ah...desember gini biasanya jemuran duit-nya udah kering, tinggal diangkat...
    :cool:

    #mundu3Audio | #workshoprumahan | RawaManGun |

  • Nah kalo itu saya juga mau....
    colek2 si oren ah...desember gini biasanya jemuran duit-nya udah kering, tinggal diangkat...
    :cool:


    udah dipotong2 om, nih sy lagi bantuin setrika.. :hahaha: :hahaha: :hahaha: :hahaha:

    BRIO SATYA E "Si-CUPU" DENGAN "AUDIO SEADANYA" :

    Alpine CDA 9855
    Lotus RW 165/1 L0017-04S
    Lotus RM120 L0021-04S
    SS R2904/7000-05 Black Faceplate
    Precision Power PPI 2.300M
    Audio System Twister F2-190
    NV 4.100
    DLS References RW10"
    PXA H700 with RUX C700
    Harmonic Harmony Acapella
    # Built By Mundu-3-Audio #


    Regards,
    Irshan