FiQi BrioKuStik

  • Male
  • 39
  • Member since Dec 17th 2013
  • Last Activity:
Posts
2,530
Likes Received
32
Points
13,532
Profile Hits
995
  • Wta Om fiqi berapa lama ya pasang full kabin brio ?
  • Malem Om, newbie mau tanya nih.. ane pke brio CBU, HU juga masih bawaannya.. yang mau ane tanyain untuk nambah speaker belakang dan tambah tweeter apakah HU bawaan masih kuat? kemudian cara instalnya apakah tweeter bisa langsung pararel dari speaker standar yang di pintu depan atau harus pake alat lain?

    Sorry om banyak nanya.. Ane sih suka baca-baca postingan Om FiQi dan bales2an pertanyaan para newbie yang mengenai audio..
    Pengennya ganti HU sama upgade audio..tp berhubung budget masih minim jadi pke yang standar dlu.. makasih om FiQi sebelumnya..
    • Malem Om, newbie mau tanya nih.. ane pke brio CBU, HU juga masih bawaannya.. yang mau ane tanyain untuk nambah speaker belakang dan tambah tweeter apakah HU bawaan masih kuat? ---- Kuat

      kemudian cara instalnya apakah tweeter bisa langsung pararel dari speaker standar yang di pintu depan atau harus pake alat lain? ---- sebaiknya ganti speaker depan 1 set yang split / 2way (tweeter, midbass, crossover), lalu speaker asli taro belakang
    • Terimakasih Om FiQi..sangat - sangat membantu ilmunya.. salam kenal dari newbie :)
    • Sama2
      Salam.kenal juga
  • Siang om.. Om kalo mau pasang peredam kabin berapa ya estimasinya... Dan pasang dimana...
    • full body brio 2.75jt
      pasang di workshop saya di daerah rawamangun, jaktim, hanya hari minggu mulai jam 8.30 (sesuai perjanjian)
      wa 087881741525 untuk info lebih lanjut
  • Om, rekomendasi dari agan @ichzansazza pasang peredam atap berapaan Om..
    • 500rb termasuk pasang, posisi om emang di jakarta?
    • di batam Om hhe.. setidaknya tahu kisaran harganya Om.. sangat membantu lho jawaban om ini :)
  • Om, mohon bantuan sy ganti headunit kenwood ddx4033bt di brio e cvt 2016, utk pemasangan remote steering pakai kabel extension, nah pemasangan nya ke kabel yg mana aja ya soalnya sampe saat ini blm terkoneksi..terima kasih
  • Om aku beli socket nya yang untuk brio facelif. brioku juga ada tombol di stir. harga berapa om. bisa minta no WA. terimakasih.