Ada yg pernah coba TUSS biar irit BBM?


  • ini video racunnya.... :D


    dari pagi sampe siang nih gua di racunin...
    sampe dah muntah2... tapi masih SPK.. hahahahaha


    Om @"carbon.snail" gimana mobilnya udh dateng dan di TUSS blm? :cool:


    Saya udh pernah kontak langsung sm yg punya bengkel, tp baru sebatas ngobrol2 belum ada action :hahaha:


    Klo yg saya tangkep sih TUSS ini efeknya lebih ke meningkatnya Torsi dan HP. Nah, dari situ klo kita bisa memanfaatkannya dgn maksimal akan berimbas ke iritnya BBM. Tp klo cara nyetirnya kita tetep bejek2 gas terus ya tetep aja gak akan ada perbedaan :hahaha:


    Cuma yg bikin saya tertarik bangett itu, masa mobil manual diisi 4org dewasa pake gigi 5 tanpa injak pedal gas dan tanpa injak pedal kopling masih bisa jalan??:love:


    Silahkan diliat2 om :

  • Hehe iya saya jg sudah nanya, harganya sama persis dengan yg di page 2..... Yah ada harga ada kualitas, tp kalo ada yg bs kasih versi ekonomis nya mayan juga ya xixixixi

  • Di Polish thorttle body aja ama ganti busi iridium, dijamin FC naik dan tenaga dapat.
    Saya sudah cobain.


    Modalnya ga habis 500 rb, dengan catatan, polish TB nya sendiri, ga pake tenaga org bengkel.
    Sekarang di brio saya FC naik satu bar, satu bar saat ini di brio saya = +- 30 Km.

  • Mobil saya Brio Satya E barusan kelar TUSS dan sudah disetel klep ulang.
    Kalau km dibawah 2000 diskon 20%...
    Saya TUSS di km 1800...


    Hasil : Bisa masuk Gigi 1 lepas kopling tanpa injak gas, mobil ga mati... lalu shift ke gigi 2 tanpa injak gas sama skali, mobil maju terus... sampe gigi 5...
    Kaya bawa manual rasa matik. Klo macet, tinggal angkat kopling, mobil ga mati trus ga endut2an jg... Irit untuk dalkot jg sangat berasa.
    Saya jarang bawa dalkot, biasanya tol 2 tol dgn konsumsi 1:22. begitu masuk dalkot itu fc bisa turun ke 1:14... Setelah di tuss, dia mentok di 1:18 ga mo turun lagi...


    Menurut saya, Untuk Semi Sport nya :
    Gigi 1 - 3 RPM rendah lebih berisi...
    RPM tinggi... masih bingung...
    klo gigi 4 di RPM 3000 saya bejek abis, naeknya pelan dan agak nahan padahal VTEC hit... Apakah brio temen2 juga begitu?
    Jadi pengen tes yg std dulu utk compare...


    BTW dulu isi pertamax, setelah tuss turun premium.