Posts by vmn

    boleh bisikin om dimana tempatnya om, tertarik ney mau pasang buat di brio saya


    Met pagi,


    Sy pasang di om Ikhsan dari klub Blazer Indonesia rekanan HBC Bekasi.
    HP : 087888555200 // 021.98851545
    Perumahan Mitra Setia Eka Permai, Jl. Batako, Kav.5, Kp. Sasak Tiga, Rt 05/Rw 06, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Bekasi.
    Masuk dari Perumahan Kompas Tambun.
    Monggo dihubungi aja om/mba.


    Maaf sy baru balas.


    Salam.

    Kalau ngurus mutasi musti ada BPKB asli om vmn, jadi kalau bisa pinjem dari leasing ya coba aja pinjem dan urus sendiri.
    Atau coba tanya ke samsatnya bisa ga pake surat keterangan masih leasing untuk mutasi seperti halnya kita kalau bayar pajak tahunan dan masih leasing.


    Untuk bayar pajak jakarta sementara ktp bekasi ga bisa om setau saya.


    Berarti sy tetap harus mutasi ya om, karena sudah pindah ktp.
    Nanti sy coba tanya leasingnya, bisa gak pinjam bpkb dan juga tanya ke samsat.
    Terima kasih informasinya om.

    Om2 semua, mau tanya.
    Kalau qt baru pindah KTP, trus mau mutasi juga Brionya, gimana ya urusannya ? Masih leasing sy.
    Apa yg ngurusin mutasi ini nanti leasingnya sendiri dengan qt bayar ?
    Biayanya total berapa ya untuk mutasi dari Jakarta ke Bekasi termasuk juga pajaknya ?
    Atau gak usah mutasi, tapi tar pas bayar pajak di Jakarta gimana, ada masalah gak, karena KTP kan udah pindah ke Bekasi ?
    Mohon pencerahan om semua.


    Terima kasih. :77:*&

    Mendingan om Zik udah 1,5 tahun.
    Saya baru 12 bulan, Feb kmaren ganti aki. :nangis:
    Sy ganti ke yg aki kering, gratis cek aki tiap 6 bulan di S*op n Dr*ve


    Helloww guys, mau nanya nih...gmn caranya bisa dapat no urut member? Sy sudah registrasi bbrp wktu lalu tp blm mendapatkan no member. Apakah ada persyaratan khusus utk ini? Trims


    Salam
    Hendri


    Klo om dari regional Bekasi, bisa hubungin momodnya Om @"Rood Imantara" atau colek di fb grup HBC Bekasi dgn ketik nama tsb. Beliau lebih aktif di FB saat ini. Hatur nuhun