Posts by Gunawan Li


    • Waaah klo parkir ditempat panas kaca harus dibuka sedikit ya om? ane kaga pernah tuh ckckck. next harus ikut saran om Zik nih.


        • keren om.. btw..Om om.. ada yg tau gak selimut brio yg ada tali sampingny pas diban jadi bias diikiet gt.. kadang brio ane kalo parker diluar suka keanginin.. so kudu pake tali deh diakalin..


          Om Bunkayara, cover ane sudah ada talinya om jadi jika mau lebih kenceng tinggal ditarik saja.

            • @"Gunawan Li"  bisa dibisikin beli di mana trus brp kisaran harganya? :tanya:


              Halo om Rudi,covernya bs pesan sama ane om. Buat Brio kita nih yg polos cuman Rp.320.000 jika mau kayak punya ane ada pakai variasi stripe ditengah jadi Rp380.000 om (stripe bisa dibuat ditengah,kiri,kanan atau 2stripe kiri dan kanan). belum plus ongkir ye om (disesuaikan daerah masing") :cool: 
              info lebih lanjut bisa add saya di 22B96F49
              Buat teman" Brioners yg minat silahkan di add pin ane biar saling kenal. :miao:

                • [quote='overexpose','https://hondabrio.org/forum/index.php?thread/&postID=63161#post63161']
                  akhirnya merasakan juga loss power di tanjakan,
                  saya pakai satya E, di parkiran blok-m square habis gate parkir di tanjakan tiba-tiba di gas (gigi 1) gak mau maju kopling udah diangkat dan malah mundur.
                  sebelumnya istri yang bawa pernah ngeluh kejadian yang sama. tadinya saya pikir hanya karena belum terbiasa, tetapi setelah merasakan sendiri ngeri juga kalo loss power gitu,
                  saya sudah bawa brio satya ini sekitar dua bulan dengan kondisi tiap hari kantor dipake. bagi yang tinggal diseputar cirendeu mungkin tau jalan gunung disana ada tanjakan yang cukup curam sekitar 45 derajat tiap hari lewat sana gak masalah kuat-kuat aja dan tanjakan itu cukup panjang sekitar 10-20 meter jaraknya
                  tetapi pas di parkiran blok-m itu tanjakan dengan panjang hanya 2-3 m brio gak mau maju. tapi selanjutnya lancar jaya gak perlu naikin rpm tinggi-tinggi melalui beberapa tanjakan lagi dengan kontur yg sama.


                  dan untuk lag ketika pedal gas di tekan saya merasakan beberapa kali jadi rasanya setelah pedal gas di tekan tidak langsung respon lalu tiba-tiba seperti meloncat langsung lari.
                  [/quote
                  [hr]
                  Slama ini dgn satya E blm prnh loss power sprti yg om alami tp klo lag yg dirasakan prnh aq rskan jg di gigi 1 ke 2. masalah slma jalan' bersama satya cm suara ac yg agak ribut serta ada enjotan di rpm 2000-2500 utk gigi 1 ke 2 dan 3.


                    • Ac g terus2n kluarin hawa dingin om, ad saatny acny cuma kkuarin angian doang (g tw apa istilah) jd saat ac bekerja untuk kluarinnhawa dingin kompresor ac (klo g salah) mebutuhkan putaran dr mesin dan dsaat itulah sperti yg om maksud, ad sperti hentakan krnnmesin tiba2 menerima beban putaran..
                      Krn itu juga knp acmngaruh bgt sama konsumsi bbm..
                      Tp itu normal kok om.. slama hentakanny g nyampe endut2an..
                      Mugkin dbawah sy bisa menjelaskan secara teknis..


                      bener om ardin, kmrn dr beres mmg katanya efek ac. thanks ya

                        • permisi om-om sxan, ada yg pny pengalaman dgn brio satya pd saat ac on ngegas dr transmisi 1-2-3 ada semcm hentakan kyk oper gigi gitu dan bunyi ac yg kuat spt bunyi gas lepas buzz!!
                          bagaimana dgn satya om-om se-xan?