Recent Activities

  • briocan1217

    Post
    Filter AC KEN carbonized msh om? ongkir ke bandarlampung brp om?
    sy td WA blm di bales?
  • anjas haryadi

    Wrote a comment on anjas haryadi’s wall.
    Wall Comment
    Salam kenal dri sukabumi
  • Gemz Wardhana

    Replied to the thread Salam kenal.
    Post
    ini mungkin, pas jalan dri bawah kenceng,kuat,trus ditengah2 jalan tanjakan tiba2 berenti karena mobil depan berenti ato sesuatu lain hal,pindah gigi netral, pas mau lanjut lagi ke gigi satu, ngga kuat..? Kondisi seperti itu lain..?
  • Ayah Ardhi PXL

    Replied to the thread Salam kenal.
    Post
    Betul apa kata gobel , Brio saya e Mr pun gak da masalah sama sekali di tanjakan. Apakah lina sejak awal km pemakaian sudah merasakan gak ada tenaga di tanjakan atau baru baru saja?
  • Mardiono

    Replied to the thread Kopling manual seret.
    Post
    Ngalamin juga kayak gini, km 37rb. Sampai kreket2 suara dan rasanya di kaki nggak enak banget. Mampir beres, sama dia di garpu kopling karet di buka, terus di semprot penetrant (katanya sejenis wd), sambil montir satunya ngocok2 kopling, SOLVED. Suruh…
  • gobel

    Replied to the thread Salam kenal.
    Post
    Kayanya si ada yg ga beres dengan mesinnya. Kl kopling udah di ganti mkn memang tenaga dr mesinnya gak maksimal,brio paling bertenaga kok dr lcgc lain. Udah lama blm tu g ada tenaganya?
  • gobel

    Replied to the thread mesin sulit hidup setelah parkir.
    Post
    Saat start putaran motor start kenceng g om, kl putarannya masih kenceng mkn masalah bkn di aki, alternator atao motor start. Kok saya lebih ke ignition dan fuel y,mkn ada yg gak beres di icu/fcu. Kadang error atao gimana soalnya itu kan perangkat…
  • BrioReborn

    Liked Lina_’s post in the thread Salam kenal.
    Like (Post)
    hihihi..mobil 2016 masi km4000 sy jarang pakai...ga abis koplingnya... Cuman dr honda nya nge ganti krn sy komplain masa mobil baru ga ada tenaganya
  • Arif

    Post
    Om Sigit, rmh ortu sy di mt. haryono yg masuk jl. kutilang, tepatnya samping alfamart percis, pojokan kutilang yg menghadap mt. haryono.
    Salam kenal om.. sy di jkt.
  • Sigit Riyanto

    Post
    Mas Arif, komperta Sdn bukan yang di depan Polres tapi yang di Jl. MT Haryono (dekat kilang). Sepertinya mas Arif pernah ke Cilacap ya ? Sekarang tinggal di mana ?:)
  • Lina_

    Replied to the thread Salam kenal.
    Post
    hihihi..mobil 2016 masi km4000 sy jarang pakai...ga abis koplingnya... Cuman dr honda nya nge ganti krn sy komplain masa mobil baru ga ada tenaganya
  • BrioReborn

    Replied to the thread Salam kenal.
    Post
    (Quote from Lina_)

    owww kok sampe ganti kopling apakah kopling nya abis .. mobilnya tahun berapa tuch?apakah mba baru belajar kopling?
  • Lina_

    Replied to the thread Salam kenal.
    Post
    Masa sih gan... Sampe bengkel honda pun ganti dengan kopling yg baru krn aneh dgn tenaga mobil sy
  • BrioReborn

    Replied to the thread Salam kenal.
    Post
    (Quote from Lina_)

    kalu untuk manual di jalan menanjak semua mobil itu lebih enak dibanding matic, mungkin mba linanya harus lebih di latih maen koplingnya kok.rata rata yang gak bisa nanjak biasanya belum biasa maenin kopling
    salam
  • Lina_

    Replied to the thread Salam kenal.
    Post
    Barangkali bisa share knp mesin brio satya manual tdk bertenaga, dan setelah mekanik mengecek pun dia menyarannya untuk tidak menggunakan jalan yg menanjak.. Kan aneh bukan suatu solusi.. Padahal baru km4000
  • Lina_

    Posted the thread Salam kenal.
    Thread
    salam kenal
  • tardi

    Posted the thread salam kenal.
    Thread
    salam kenal
  • Spike71

    Replied to the thread mesin sulit hidup setelah parkir.
    Post
    (Quote from thejoyo)

    Perlu diketahui yang supply kelistrikan mobil itu alternator om bukan aki, tugasnya aki itu buat menyalakan motor stater saat menyalakan mesin, setelah itu masalah kelistrikan mobil di handle sama alternator

    Kalau tidak yakin…
  • Arif

    Post
    Om Sigit, komperta sidanegara sing ngarep polres/rs. islam ya.. ?
  • Sigit Riyanto

    Post
    Mas Zikri, saya mau pesan ( untuk Brio RS 2016 ) :
    1. Satu set klakson Hella Blue Twin Tone
    2. Satu set Sill Plate Stainless Steel ABS Non LED
    3. Satu bh Filter AC Carbonized
    Pengiriman ke Cilacap - Jawa Tengah. Mohon dihitung total harga + ongkir.