aksesoris-brio

Solusi GC brio yang rendah?

#1

Misi om mau nanya.. Gimana ya caranya agar GC brio jadi tinggi?apakah dengan ganti velg akan membantu banyak?soalnya brio saya udah lecet lagi bumper depan bagian bawahnya mungkin gara2 pas kena lubang atau polisi tidur nih akibat dari GC brio yang pendek yang cuma 165mm paling ngga tingginya bisa kaya mobilio dehSad
#2
Kalo mau naik extreme ya ganti per om.... kalo ganti velg kyknya nggak terlalu signifikan...
Website
#3
Oh gitu ya om katanya ada yang bilang pake valen damper atau apa ya lupa.. Seengganya biar tinggian dikit deh biar ga was was. Klo ganti velg cuma naik dikit ya om?
#4
wah nice info om @Zikri Irfandi
pdhl sya jga ada rencana mau ganti velg utk naikin GC brio haha
#5
iya velg sama ban tipis bedanya, harus ganti per sekalian.
Bemper depan saya bawahnya jg sudah sering kena, karetmya aja srat srot mulu kl tanjakan hehe
#6
Iya pakai damper shock efekny merenggangkan per,jd gc naik dkit...
Website
#7
(02-03-2014, 02:53 PM)loadeddiapers Wrote: iya velg sama ban tipis bedanya, harus ganti per sekalian.
Bemper depan saya bawahnya jg sudah sering kena, karetmya aja srat srot mulu kl tanjakan hehe

Iya om sama saya juga udah sering kena dan bumpernya lecet bawahnya

(02-03-2014, 02:57 PM)Zikri Irfandi Wrote: Iya pakai damper shock efekny merenggangkan per,jd gc naik dkit...

Iya om yang penting naik deh pendek bgt soalnya brio
#8
(02-03-2014, 12:34 PM)Bombomcar Wrote: Misi om mau nanya.. Gimana ya caranya agar GC brio jadi tinggi?apakah dengan ganti velg akan membantu banyak?soalnya brio saya udah lecet lagi bumper depan bagian bawahnya mungkin gara2 pas kena lubang atau polisi tidur nih akibat dari GC brio yang pendek yang cuma 165mm paling ngga tingginya bisa kaya mobilio dehSad
Brio ane gc udah tinggi bebas gasrot, diganjal pakai karet ban alat berat dozer. Sehingga body naik. Saya pakai velg enkei rf 1. Ban 185 55 r15. Ini solusi agar brio tinggi dari standar.salam dari bengkulu<br />
&lt;br/&gt; &lt;br/&gt;<br/>
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)