aksesoris-brio

Kopdar HBC Lampung

#1

Kira-kira kapan yah bisa kopdar HBC Lampung?
Website
#2
nah sudah ada om adhit di BL, coba cri lagi om..
klo ane mah tunggu potonya aja 04
#3
(10-31-2013, 02:22 PM)adulloser Wrote: nah sudah ada om adhit di BL, coba cri lagi om..
klo ane mah tunggu potonya aja 04

OK!! 04
Website
#4
(10-31-2013, 02:23 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-31-2013, 02:22 PM)adulloser Wrote: nah sudah ada om adhit di BL, coba cri lagi om..
klo ane mah tunggu potonya aja 04

OK!! 04

ditunggu anggota lain yang lampung dulu om biar banyak, masak cuman kita berdua doank, 04
Website
#5
Ngiler.PNG

Semntara bru 4 yg sy tau om arull

Klo untuk tmpt, sy udh ada byngan di alun2 kota metro.. biar agak tengah2. Soalnya ada rekan kita yg di kotabumiSenyum.PNG

Skalian berkunjung krmh mimin..Cool.PNG

Untuk tgl, nah blm ketemu tgl yg pas nih..Tanya.PNG
HBC-LPG-000
#6
Kalo malam di alun2 kota metro, rame banget om... nggak ada tempat parkir juga, kalo siang juga mobil nggak boleh parkir... hehehehe
Website
#7
weits,,mimin akhirnya keluar dari persembunyian..klw nda datang,jemput om @okes hahahahaha
Website
#8
setuju di metro aja, parkirnya didepan masjid taqwa bisa gak yah? eh udah jadi belum tuh masjidnya kek nya di renovasi terkhir ane lihat. kalo tanggal sih kapan aja, asal pas hari libur ane cocok, 04
Website
#9
belum jadi om @arul hmmm... dimana yah parkirnya.. soalnya seputaran taman merdeka itu rame banget, sudah kaya pasar...
Website
#10
Dikarang aja sih ak tgl 3-4 dikarang om,yuk kumpul2 yuk




Users browsing this thread: 1 Guest(s)