aksesoris-brio

Ini Kejadiannya Dimana yah?

#1


Website
#2
Ini di JNLT (Jalan Layang Non Tol) Kampung Melayu - Tanah Abang, turunan yg ke arah Tanah Abang didekat Citywalk / Menara Batavia.
Aturannya JNLT tidak diperbolehkan untuk motor. Pagi ama sore biasanya banyak yg terobos karena jarang dijaga polisi.
Itu mereka pas sial.. Mau balik juga ga mungkin kayaknya... Kocak banget.. wkwkwkwk..
#3
tapi cuma satu polisi.. apa ketanganan motor sebanyak itu yah? 04
Website
#4
Wahaha.. Itu ending jadi gimana ya..
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI
#5
Rp. 50 ribu dikali ????
Website
#6
jiaah ini maah jalan di depan mall ambasador yg kemarin ada yg kecelakaan motor puter balik dihantam mobil istrinya hamil 7 bulan terpental jatuh ke bawah,
#7
inalillahi wa inailayhiraji'un

iya om ane baca berita itu, ooo.. di sini kejadiannya @sonicho2
Website
#8
Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un.

iya bener, itu kemarin. Saya lewat sekitar jam 1 siang. Di ujung banyak polisi sama wartawan, setiap motor yg kena tilang lgs dikerubut wartawan dan difoto2. Ada jg 1 Polisi (mungkin kapolsek nya) lg diwawancara (TV). Nah saya malah sebelumnya belon tau berita itu, cuma bingung aja sama istri tumben banget sampe ada banyak wartawan. Taunya pas udah sampe rumah temen post foto diatas dan ada 1 foto lg dimana sudah banyak motor yg lawan arus pas jam pulang kantor.

Udah taraf mengkhawatirkan memang sekarang kelakuan pengemudi (motor terutama) di Jakarta. Lampu merah diterabas (ga jarang pas nerobos itu lg bonceng anak sama istri), lawan arus, dll.

Udah tau salah masih dilakuin, begitu depan ada Polisi malah puter balik lawan arus, padahal kena tilang paling jd sidang maks kena 50 ribuan kl motor. Kalo ga mau ditilang ya jangan melanggar. Sayang kan demi uang segitu nyawa orang yg tersayang melayang 02 Mana lagi hamil, baca beritanya sempet nyangkut kena pohon sebelum jatuh lg ke jalan.

Gemes saya sama suaminya.
#9
33 33 33

Ini yang paling saya benci dari pengendara kendaraan bermotor (apapun jenisnya). Udah tau ada aturannya....masih aja ngelanggar. Ini akibat dari begitu mudahnya mendapatkan SIM dan ditambah dengan mental kedisiplinannya dalam berlalu lintas 112
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
Mental nya belum siap dipaksakan buat naik kendaraan om.. Harusnya masih layak naik kebo
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI




Users browsing this thread: 1 Guest(s)