aksesoris-brio

Honda Brio Spoon Sport

#1

Kalau kemarin ane share modifikasi digital Honda Brio Spoon Sport, kali ini ane share the real Honda Brio Spoon Sport. Foto ini ane jepret di Dealer Honda Lampung, informasi dari CS nya sih, Honda Brio Spoon Sport ini dipakai sebagai pajangan saat pameran otomotif, eits, tapi ternyata Honda Brio Spoon Sport ini dijual juga loh...

Untuk mewujudkan Honda Brio Spoon Sport ini, pihak dealer memanfaatkan permainan sticker di Honda Brio dengan dasar warna biru. Sticker yang dipakai adalah dominan kuning. Salah satu kelemahan sticker adalah mudahnya terkelupas, terutama di sisi sudut dan lekukan. Begitu juga dengan Honda Brio Spoon Sport ini, di beberapa bagian terlihat sudah banyak sticker yang mengelupas.

   
   
   
   
Website
#2
Wow keren ya, sayang velg, spoiler dan lainnya belum sama seperti versi digitalnya.
#3
Brio spoon ini dijual juga om, terakhir ke dealer sudah nggak ada, ntah laku atau ditarik ke pusat.. Soalnya semua Brio Gen1 lenyap sewaktu new Brio keluar.
Website
#4
(09-11-2013, 12:27 PM)Zikri Irfandi Wrote: Salah satu kelemahan sticker adalah mudahnya terkelupas, terutama di sisi sudut dan lekukan. Begitu juga dengan Honda Brio Spoon Sport ini, di beberapa bagian terlihat sudah banyak sticker yang mengelupas.

Berarti kualitas stikernya kurang bagus Smile

Pernah ngobrol sama temen yg suka masang stiker seperti ini.
Menurut beliau sih, stiker yg bagus itu tidak mudah lepas, dan warna tidak pudar.
soalnya setiap bahan yg biasa beliau pakai pasti di test dulu. Ada semacam plat buat ngetes, plat tersebut bentuknya berkontur dari mulai lekukan kecil sampai lekukan besar. Nah si sample stiker di pasang di plat tersebut dan di simpan 1 minngu di suhu ruangan, 1 minggu disuhu dingin / kulkas, 1 minggu di jemur , dan 1 minggu di rendem. Stiker yang baik yah masih nempel dengan baik dan warna tidak pudar setelah semua fase itu di lewati.
ketika si stiker terlepas dari plat, di lihat lem nya nempel di mana ? body plat ato distikernya ?
klo lem nempel di plat, berarti bahan lemnya bagus, tapi media stikernya kurang bagus begitu pula sebaliknya.
Tapi bukan berarti bahan yg tidak lulus test tidak di gunakan juga, ya itu tergantung kebutuhan dan terutama harga.
#5
ooo, begitu ya om Yudha, nah bahan sticker yang bagus itu merk apa aja om?

Ane lihat di Brio spoon ini juga, sticker yang dipakai lebar sekali, itu ngaruh nggak ya sama mudahnya sticker nggelembung?
Website
#6
klw ada yang beginian,gw ambil ini aja kmrin Brionya hahahaha
Website
#7
(11-05-2013, 12:21 PM)Zikri Irfandi Wrote: ooo, begitu ya om Yudha, nah bahan sticker yang bagus itu merk apa aja om?
Ane lihat di Brio spoon ini juga, sticker yang dipakai lebar sekali, itu ngaruh nggak ya sama mudahnya sticker nggelembung?

Klo bahan, saya ingetnya merk 3M dan avery , ini yg di rekomendasi temen saya klo mau di aplikasikan di kendaraan Smile , ada merk laen tapi lupa 04

Selain bahan dan design, cara memasang juga pengaruh.
Klo temen saya mensyaratkan ruangan tertutup, trus si mobil di cuci dulu (klo gak salah ada cairan khusus deh ..*lupa) baru di pasang,
Trus cara pasangnya harus sekali jalan, jadi gak bisa sebagian di pasang, sebagian besok lagi 04
Adanya gelembung itu karena partikel debu yg nyasar kesitu 04
#8
(11-05-2013, 01:42 PM)Yudha Ginanjar Wrote:
(11-05-2013, 12:21 PM)Zikri Irfandi Wrote: ooo, begitu ya om Yudha, nah bahan sticker yang bagus itu merk apa aja om?
Ane lihat di Brio spoon ini juga, sticker yang dipakai lebar sekali, itu ngaruh nggak ya sama mudahnya sticker nggelembung?

Klo bahan, saya ingetnya merk 3M dan avery , ini yg di rekomendasi temen saya klo mau di aplikasikan di kendaraan Smile , ada merk laen tapi lupa 04

Selain bahan dan design, cara memasang juga pengaruh.
Klo temen saya mensyaratkan ruangan tertutup, trus si mobil di cuci dulu (klo gak salah ada cairan khusus deh ..*lupa) baru di pasang,
Trus cara pasangnya harus sekali jalan, jadi gak bisa sebagian di pasang, sebagian besok lagi 04
Adanya gelembung itu karena partikel debu yg nyasar kesitu 04

Saya punya ada beberapa gelembung tuh karena pas pasang hujan. Tapi yang paraha da satu somplak dan sedang proses minta ganti.

Eh bentar ngomong2 maksud saya kaca film ya bukan sticker hehehe
#9
(11-05-2013, 03:17 PM)ultrakyo Wrote: Saya punya ada beberapa gelembung tuh karena pas pasang hujan. Tapi yang paraha da satu somplak dan sedang proses minta ganti.

Eh bentar ngomong2 maksud saya kaca film ya bukan sticker hehehe

merk apa om Chris?
Website
#10
Merk 3M, pas pasang di Brio kondisi hujan jadi banyak gelembung. Ketika dipanggil kedua kali mereka coba pasang gelembungnya keluar tapi ada sati kaca yang jadi somplak kaca film nya. Mungkin karena terlalu dipaksa.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)