aksesoris-brio

Ducktail Honda Brio Satya?

#1



Baik Honda Brio Satya dan Sport sudah dilengkapi wiper, akan tetapi bagi yang kesemsem dengan ducktail model begini untuk dipasang di Honda Brio, pastinya harus kecil hati, karena pasti terhalang wiper.

Nah solusinya bagaimana?

Nyontek Honda Brio V Thailand, ternyata, kaca belakang Honda Brio V ini ga polos aja, jadi terlihat lebih manis.

   
Website
#2
(10-06-2013, 11:27 PM)Zikri Irfandi Wrote:

Baik Honda Brio Satya dan Sport sudah dilengkapi wiper, akan tetapi bagi yang kesemsem dengan ducktail model begini untuk dipasang di Honda Brio, pastinya harus kecil hati, karena pasti terhalang wiper.

Nah solusinya bagaimana?

Nyontek Honda Brio V Thailand, ternyata, kaca belakang Honda Brio V ini ga polos aja, jadi terlihat lebih manis.

itu ada yang jual gak yah yang kyk warna biru itu??
Website
#3
belum ketemu juga saya om Dhanny, pesan custom juga di workshop bodykit pasti bisa. Ane cari-cari di aksesoris resmi Brio juga nggak ketemu..
Website
#4
klo ada yg uda dapet, share ya :p
#5
tapi kalo mau pasang itu, emblem BRIO n i-vtec harus dicopot dulu tuh..
Website
#6
keren nih.. mantab info nya...
#7
pengen yang V..
Website
#8
Pesan dari thailand om ....
#9
(01-24-2014, 07:38 PM)Djoni Wrote: Pesan dari thailand om ....

sudah pesan om?
Website
#10
Lho saya tanya om zikri nih....




Users browsing this thread: 1 Guest(s)