aksesoris-brio

Antenna Brio

#1

Info donk antenna brio bisa diganti ga yah??
soalnya posisinya di samping gitu , pengen ganti yang ga usah pake tarik2 gitu
#2
Nah..sama bro..hehe..
Masih cari info bs nda..antena sering ngumpet..
Jrg pake radio
Website
#3
kalo nggak salah om Yogo pakai antena shark fin kan?
Website
#4
Yang ini bro?
ini aksesoris aja..cuma nempel pake double tape..


Attached Files Image(s)
   
Website
#5
nah, itu dia!!!
Website
#6
Aksesoris ajja bro..mempermanis tampilan atap..
Website
#7
Sama, pengen cari solusi jadi sementara di umpetin dulu aja. Kalau ditarik jelek tampilannya, kayak satria baja hitam gitu.
#8
(10-30-2013, 10:12 PM)ultrakyo Wrote: Sama, pengen cari solusi jadi sementara di umpetin dulu aja. Kalau ditarik jelek tampilannya, kayak satria baja hitam gitu.

hehehe, kalo punya ane berarti Ksatria Baja Hijau..
Website
#9
(10-30-2013, 10:12 PM)ultrakyo Wrote: Sama, pengen cari solusi jadi sementara di umpetin dulu aja. Kalau ditarik jelek tampilannya, kayak satria baja hitam gitu.

hahaha..bener bro..
tp setiap jalan kunaikkan sampai mentok..sama antena tv kunaikkan juga..hahaha:21:*&:21:*&
Website
#10
(10-30-2013, 10:17 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote:
(10-30-2013, 10:12 PM)ultrakyo Wrote: Sama, pengen cari solusi jadi sementara di umpetin dulu aja. Kalau ditarik jelek tampilannya, kayak satria baja hitam gitu.

hahaha..bener bro..
tp setiap jalan kunaikkan sampai mentok..sama antena tv kunaikkan juga..hahaha:21:*&:21:*&

Belom sempet nyoba radio, kalau diumpetin sinyalnya bagus gak?




Users browsing this thread: 1 Guest(s)