aksesoris-brio

Accesories drawer,repaint velg.

#1

hi suhu - suhu,

setelah menjadi pembaca setia yang diam diam mengamati forum ini.
akhirnya sy mau coba tanya nih.
baru dapat brio ane 2 bulan lalu.
1.2 A/T Type E

pertanyaan-pertanyaan yang pengen ane selesaikan untuk brio ane adalah :
1. apakah ada aksesories yang dijual terpisah seperti laci kecil untuk muat STNK? karena kadang saya bingung ini stnk mau naruh kemana
2. ada yang uda coba repaint velg OEM Brio? hasilnya bagaimana?
3. saya pengen banget masang auto up window module, tapi di daerah ane kaga ada. maklum kota kecil, kalau beli sendiri susah ga ya masangnya?

makasih agan-agan
#2
Selamat datang om Hengky..

1. Laci kecil yang dimana ya om?
2. Setau ane belum ada yang cat velg oem.. opsinya bisa distickeri atau pakai plasti dip
3. om chris pasang auto up window module.. Bagaimana om Chris?
Website
#3
(01-10-2014, 08:25 PM)Zikri Irfandi Wrote: Selamat datang om Hengky..

1. Laci kecil yang dimana ya om?
2. Setau ane belum ada yang cat velg oem.. opsinya bisa distickeri atau pakai plasti dip
3. om chris pasang auto up window module.. Bagaimana om Chris?

hahaha, maksud ane tuh biasannya STNK bisa disimpan dimana.
soalnya kalau mobil lain biasanya ada sejenis asbak, kalau kaga dipake bisa buat naruh stnk.
#4
Beli dompet buat stnk om, nempel sama kunci...
Ati2 lho, jangan suka naro stnk di mobil, kalo misalnya (amit2, mudah2an jangan sampe), ada yg nyolong mobil kita, berarti ilang sama stnk nya dong, lebih ribet urusannya...
#5
Betul om,, stnk + karcis parkir jg klo bisa jgn ditaruh di dlm mobil.. Mending beli dompet stnk aja om
#6
setuju!!!
Website
#7
(01-11-2014, 05:32 AM)Zikri Irfandi Wrote: setuju!!!

ok, mungkin ada benarnya juga demikian.
hahaha
#8
(01-11-2014, 09:59 AM)Henky Foo Wrote:
(01-11-2014, 05:32 AM)Zikri Irfandi Wrote: setuju!!!

ok, mungkin ada benarnya juga demikian.
hahaha

iya om.. jangan pernah naruh STNK (apalagi BPKB) di mobil.. kalo seandainya dicuri maling.. tertawa terbahak-bahak tuh maling..
Website
#9
Bener tuh...jangan taruh STNK/karcis dalam mobil. Saya biasanya stnk dijadikan satu sama kunci mobil, karcis parkir taruh di dompet HP buat meminimalisir kejadian gak diinginkan. Pernah ada kejadian, mobil ilang karena STNK ditinggal/tertinggal dalam mobil. Si maling tinggal berdalih ke petugas parkir kalo karcis parkir ilang. Dengan modal STNK dan biaya ganti karcis, berhasilah dia membawa kabur tuh mobil.

(01-11-2014, 12:23 PM)Zikri Irfandi Wrote: iya om.. jangan pernah naruh STNK (apalagi BPKB) di mobil.. kalo seandainya dicuri maling.. tertawa terbahak-bahak tuh maling..

Tetangga ada yang kejadian gitu om....nangis darah dia. Sama aja kasih gratis ke orang lain Big Grin
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
btw... Modus pencuriannya gimana ya? Kalo pecah kaca kan waktu kabur bisa dicurigain, kelihatan bekas pecahan kacanya..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)