Posts by Tito Berlian

    tadi pagi sempet 150 km/h lagi di tol cikampek arah jkt, rpm hampir 5000 seinget saya, ga terasa ada limiter nya sih.

    Bunyi mesin nya lmyn keren rpm segitu hehe.

    iya om kalo 150 km/h rpm ada di 4,800 (tested):thumbup:
    dan sepertinya memang tidak ada speed limit (CMIIW)


    tapi yang gw salut dgn si Brio ini kecepatan 150 km/h mobil masih stabil, walaupun sering bgt ngalamin delay pada saat tarikannya.

    Nah itu dia om, saya juga ga ngerti kenapa bisa rusak, awalnya pas mundur gambarnya bergaris2 hitam lalu jernih sendiri gitu, tapi lama2 tidak ada gambarnya. Claim ke Honda infonya kabel merahnya kendor, lalu diperbaiki dan sudah bisa dipakai lagi, ga lama baru 1 bulan setelah claim gambarnya tidak muncul sama sekali, infonya harus ganti.


    saya tanya ke Honda apa yang dikasih ke saya itu kamera yang reject atau bekas jadi bisa rusak padahal baru 5 bulan pakai, ditambah kondisi kendaraan saya cuma pakai sabtu minggu saja.


    Tapi akhirnya setelah complain itu saya digratiskan ganti baru dan gratis pemasangan nya jg om.

    kameranya ky gini om, sebelumnya bahanya karet rubber gitu tapi bentuknya sama2 bulet, diganti dengan model yang plastik keras dibawah (sepertinya lebih proper) alhamdulillah lancar jaya sekarang.

    Permisi suhu HBC. saya pemula didunia otomotif, dan baru membeli brio rs second seminggu yang lalu. tetapi ada yg aneh dengan brio saya.. saat spion elektrik dilipat, keduanya tidak seimbang. yang sebelah kiri terlihat kurang rapat.. dibanding yang kanan. Mohon bantuan untuk mengatasi hal ini.. Salam

    sama om, nutup spionnya kurang nekuk/rapat ya, ditambah ada selisih waktu antara nutup yang kiri sama yang kanan. tapi saya ga terlalu masalah sih soalnya beda sedikit jg, yang penting masih bisa nutup aja.

    om Yudi_Gita kamera mundurnya masih berfungsi normal om?
    punya saya baru 5 bulan sudah ga muncul gambarnya di head unit. sudah di cek ke beres katanya harus ganti kameranya..


    karena dulu beli dan pasangnya di beres jadi masih bisa di ganti kameranya cuma dikenain jasa pasangnya aja 350k, harusnya jasa free juga ga ya karena kan beli di beres langsung.

    Ini pernah ane alami sendiri om, kalo menurut ane itu normal kipas nyala begitu kalo abis dipake agak lama terus dimatiin mesinnya lalu kontak di on in lagi. karena radiatornya masih panas jadi kipasnya masih berusaha untuk dinginin, walaupun bukan overheat. tapi kalo radiator ga terlalu panas / lagi jalan ditempatnya yang agak dingin, kipas nya ga nyala kok.

    sama mba Lina_ , saya juga begitu . awalnya ngerasa masa ini mobil baru ga kuat nanjak, apalagi cc nya 1200 cukup lah harusnya.

    apalagi sebelumnya jg pakai mobil2 lain biasa aja (merk sebelah sih). tapi ternyata untuk Brio beda, untuk tanjakan yang stop and go apalagi yang curam harus gas diatas 3000rpm, mesin emang agak ngederung, tapi mau gimana lagi. ^^