Posts by SaBro

    Om ZIk pesan satu Filter Udara KEN D-1784 nya..minta harga Net dan Norek nya untuk transfer:

    kirim ke:


    Menara Imperium 30th Floor
    Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 1 Kuningan
    Jakarta 12980, Indonesia

    P : +62815 111 02510


    makasih Om ZIk..


    WhatsApp nya koq ga aktif om ? saya pesan dari sini yaa..thanks

    problem2 kayak gtu klo di bawa ke beres kena charge ga yah..atau masih waranty (klo masih dalam waktu waranty)..?


    Itu cat harus dikupas om, kerok/hilangkan karat, semprot wd40, keringkat, terus cat lagi, ada cat sample kan?

    Om Zik..klo prosesnya cuman di bersihin karatnya trus di kasih/tutupin stiker solve ga yak karatnya..saya kejadian di kap atas mesin..sample cat ga dikasih..

    Klo dilihat dari history nya sih..karatnya ga di bersihin dlu om.. bukti nya dalam seminggu muncul lg..
    Betul Om Zik di chassis/rangka yang dibawah aki aja om..(itu jg menurut beres, soale pas cek awal ane bilang sama CS nya untuk coba di cek keseluruhan)..
    Brio ane tahun Nov 2015..(karat di gambar pas bulan Nov 2016, berarti munculnya karat kurang dari setahun)..


    Normalnya chassis/rangka tahan berapa lama ya om hingga muncul karat..? tadi sih coba tanya-tanya ke beres, untuk ketahanan palingan sekitar 2-3 tahun..


    Please sarannya dong om HBC mesti bagaimana..?


    Salam,

    Kata beresnya (mekanik) kemungkinan karena cairan aki yg tumpah karena 2 lubang aki airnya lebih dr batas max (sekarang udah di kurangin)..
    Ane tinggal di depok om, kilometer baru 5000an..ga pernah accident..service selalu di beres dan pemakaian normal..ga pernah buat jumper ga pernah di isi ulang (ngapain otak atik bagiam begituan klo di telp aja, beres pasti dateng?!).


    Treetment dr beres di flinkot, tp ga sampe seminggu muncul lg, ane bawa lg ke beres, flinkot lg, muncul lg..dan terakhir kemaren flinkot lg, muncul lg..sampe sampe lepas tangan dealernya..malah ane disuruh ke HPM langsung tanpa dikasih keterangan rekomendasi dr dealer..kata HPM ga bs di proses/ditolak karena udah lebih dr 10hr setelah penyerahan..ane coba tanya ke asuransi mobil ane, ga bisa klaim untuk masalah karat..


    Klo kata kabengnya hal ini udah kuat dr segi hukum karena ada checklist pd saat serah terima ke customer..tp klo dr UU Perlindungan Konsumen, ada ayat yg menyatakan tentang cacat tersembunyi..
    masa iya konsumen ngecek ke bagian kolong sama ketinggian air aki dan bagian-bagian lainnya secara detail, buat apa ada bengkel dan ada PDI saat mau diserahin ke konsumen.??!


    Kemaren mau dianti karatin sama dealer tp waranty cuma setahun, itupun waranty dr bengkel anti karatnya bukan dr dealer..jd klo ada apa-apa ane suruh lagsung ke bengkel anti karatnya..
    Ga ada keterangan secara tertulis dr dealer masalah ini..


    Itu udah komplain dr 13 nov 2016, awalnya karena overheat di tengah jalan, trus ane bawa ke beres daerah pasming, sama SA nya dikasih unjuk ada karat, tp ga dikasih tau penyebabnya, cuma disaranin untuk bawa ke dealer waktu beli..overheat di ganti motorfan-nya karena udah lemah (masih waranty)..


    Ane mau minta saran gmn yaa om yg terbaik..ane udah speechless sama beresnya, skrng sih ane maunya diganti plat/chassis/rangka yg karatnya oleh pihak dealer (tanggung jawab) karena udah merasa dikecewain sama dealernya..


    Ane masih ga mau sebut dealernya karna mudah mudahan ada solusi terbaik dr dealernya..?


    Wew jd curcol nih..?

    Om-Om HBC tuluuuunnnggg...


    Karat seperti di Picture gmn yaa solusinya..
    mobil belum setahun udah muncul karat..
    bolak balik ke beres, ga beres beres..


    mohon sarannya yaa Om-om HBC.. :)