Minta DIY kamera mundur Universal buat Brio Donk!

  • masih aman om..


    kameranya masih jernih.. kok bisa rusak?

    kena air kameranya?


    emangnya model kameranya kayak gimana om?

    punya ane setiap cuci mobil selalu disemprot kameranya sama plat nomor mobil.. gak terjadi apa2 sampai sekarang..


    btw punya saya model tanpa led om.. jadi aman terkena air..



    om Yudi_Gita kamera mundurnya masih berfungsi normal om?
    punya saya baru 5 bulan sudah ga muncul gambarnya di head unit. sudah di cek ke beres katanya harus ganti kameranya..


    karena dulu beli dan pasangnya di beres jadi masih bisa di ganti kameranya cuma dikenain jasa pasangnya aja 350k, harusnya jasa free juga ga ya karena kan beli di beres langsung.

  • Nah itu dia om, saya juga ga ngerti kenapa bisa rusak, awalnya pas mundur gambarnya bergaris2 hitam lalu jernih sendiri gitu, tapi lama2 tidak ada gambarnya. Claim ke Honda infonya kabel merahnya kendor, lalu diperbaiki dan sudah bisa dipakai lagi, ga lama baru 1 bulan setelah claim gambarnya tidak muncul sama sekali, infonya harus ganti.


    saya tanya ke Honda apa yang dikasih ke saya itu kamera yang reject atau bekas jadi bisa rusak padahal baru 5 bulan pakai, ditambah kondisi kendaraan saya cuma pakai sabtu minggu saja.


    Tapi akhirnya setelah complain itu saya digratiskan ganti baru dan gratis pemasangan nya jg om.

    kameranya ky gini om, sebelumnya bahanya karet rubber gitu tapi bentuknya sama2 bulet, diganti dengan model yang plastik keras dibawah (sepertinya lebih proper) alhamdulillah lancar jaya sekarang.

  • Om Yudi, narik kabel dari belakang ke depan lewat cover bawah sebelah kiri kah om ? dibukain kah om covernya? maaf om,, ane masih pemula.. banyak tanya lagi wkwkwkw

    wah maaf, dah lama gak mantau forum ini.. iya covernya dibukain mulai dari bagian belakang kiri sampai depan. khusus cover dibagian tengah kedepan gak usah dibuka total, hanya di longgarkan saja cover, lalu selipkan kabelnya..

    oh model kayak gitu berarti dibor dong dibagian tengah atas platnya?


    wah enak tuh masih bisa claim garansi, mantap!!