Dumper Shock
|
01-10-2014, 06:09 PM
Post: #31
|
|||
|
|||
RE: Dumper Shock
Nimbrung dikit...betul kata om fiqi. Dumper bertujuan agar jarak main per dan shock tidak terlalu banyak. Tambah keras dikit. Tp nambah GC juga paling 1/2 jari. Ga banyak kok.
Saya pakai ring 16 dan ban profil 50 lumayan jadi ga gesrot sekarang hehe... Kebetulan di ke 4 shock saya pakai dumper uk 3cm semua |
|||
01-12-2014, 08:08 AM (This post was last modified: 01-12-2014 08:09 AM by Rood Imantara.)
Post: #32
|
|||
|
|||
RE: Dumper Shock
Kmren ane ganjel pke karet mati d bengkel per..alhamdulilah naek ber 4 wlopon pke velg 17 ban nya kgdean 215/45 skrg jd g mentok lg.. cuma krna yg blakang agak naek 3cm jd yg dpn nya agk turun dikit..resiko nya klo ban dpn nabrak lobang lg ngebut y gtu deh agak mentok dikit tp klo g jln pelan g masalah..biaya cm abis 200
HBC BEKASI CIKARANG ABSEN DISINI |
|||
02-09-2014, 09:36 PM
Post: #33
|
|||
|
|||
RE: Dumper Shock
Siiip... Ane juga masang damper 3cm di per belakang.. Buat ngeratain GC.. Soalnya per bawaan ane gante pake tein stech spec.GE8... Sof ar jadi lebih stabil...
|
|||
03-03-2014, 07:26 PM (This post was last modified: 03-03-2014 07:27 PM by Danny Gamadhi.)
Post: #34
|
|||
|
|||
Dumper Shock
(12-21-2013 10:27 PM)dwivitava Wrote: [quote='Yogo Priyayi ZS' pid='11156' dateline='1387638829'] Posisi taroh di atas, bawah, atau tengah membawa perbedaan apa ya om? Gmn supaya sasis gak gasruk polisi tidur misalnya. Juga bemper depan. (01-12-2014 08:08 AM)Rood Imantara Wrote: Kmren ane ganjel pke karet mati d bengkel per..alhamdulilah naek ber 4 wlopon pke velg 17 ban nya kgdean 215/45 skrg jd g mentok lg.. cuma krna yg blakang agak naek 3cm jd yg dpn nya agk turun dikit..resiko nya klo ban dpn nabrak lobang lg ngebut y gtu deh agak mentok dikit tp klo g jln pelan g masalah..biaya cm abis 200 Om @rood pake karet mati gitu, iket ke pernya pakai apa? Boleh minta fotonya om. Hehe |
|||
« Next Oldest | Next Newest »
|
User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)