Salam Kenal
Saya juga mengalami hal yg sama.. brio satya 2015
Baru seminggu lalu (tanggal 11-05-17) diganti, pengalamannya sangat luar biasa. menelepon layanan darurat , telepon BERES terdekat sampai menghubungi Om Zik via BBM.. kejadiannya saat saya sedang ke sanak family
saya tinggal selama 2 hari di beres, saya tnya SA nya sebelum masuk dan sekalian service
a : "Pa lampu indikator heater nyala terus, sepertinya ada masalah di radiator..fan tidak manyala"
b : "oh ya pa, penyakit brio memang seperti itu" (gubrag)
a : "Masih garansi?"
b : "iya Pa masih selama 3 tahun"
a : "tolong di cek semua ya, gpp saya tinggal"
b : "paling setengah hari jadi pa"
a : "gpp saya tinggal, santai aja mengerjakannya..yang terpenting di cek semua"
b : "baik pa"
a : "sekalian servce ya"
b : "ga perlu Pa, masih 12.000 ganti oli aja"
a : "tapi cek semua ya Pa (lumayan hemat biaya"
(pulang naik gr*b beserta keluarga, )
Saya pantau terus perkembangannya (bawel dikit sambil memastikan part itu benar diganti tidak hanya di betulkan) dan Tanggal 13 mei 2017, pulang dari tempat kerja langsung menuju Beres di serpong
(naik ub*r jek)
a : "pa gimana ?" (masih menunggu kunci)
b : "beres pa, sudah di ganti" (sambil menunjukan ke ara mesin mobil)
a : "kenapa bisa kena ya Pa? padahal sering di panasi meski dipakai sabtu dan minggu nto"
b : "sampai kipasnya muter ga Pa?, harusnya sampai kipas muter"
a : "tahan berapa lama Pa setelah diganti"
b : "harusya si lama ya pa"
a : "....." (hadeh, ywdahlah ya gpp cape juga, yg penting masih garansi)
share aja kawan
Garansinya 1 Tahun atau 20.000 KM.