itu matic pa manual om? kalo matic, posisi persneling tidak di P pasti kunci gak bisa dicabut,,
manual,ada sekring putus...
iya,tiap isi bensin ane jg cm matiin mesin,gak pernah cabut kunci....
itu matic pa manual om? kalo matic, posisi persneling tidak di P pasti kunci gak bisa dicabut,,
manual,ada sekring putus...
iya,tiap isi bensin ane jg cm matiin mesin,gak pernah cabut kunci....
manual,ada sekring putus...
iya,tiap isi bensin ane jg cm matiin mesin,gak pernah cabut kunci....
apa kemarin posisi off nya belum posisi off sempurna ya om,, soale mesin jelas udah mati, tapi HU sama AC masih hidup,,
[hr]
Aku tiap isi bensin ga pernah cabut kunci, starter lgs nyala kok, ga perlu cabut trus masukin lagi.
Itu ada yg aneh tuh om kl begitu. Immobilizer kan bacanya pas ignition di posisikan ke ON (perhatiin ada led gambar kunci di bawah speedometer, lgs ilang kl sudah cucok match antara kunci dan ECU). CMIIW
kemungkinan posisi OFF nya belum posisi off sempurna ya om,,soalnya mesin jelas udah mati tapi memang HU sm AC masih hidup,,
harusnya, jika kunci belum dicabut dan pintu dibuka, bunyi buzzer nya sebagai pengingat... coba ditest lagi om....
maaf mas sundul thread lama, maksudnya saya buzzer ini bisa diganti ga sih suaranya jadi kayak bunyi jazz RS
maksudnya saya buzzer ini bisa diganti ga sih suaranya jadi kayak bunyi jazz RS
Kalo dari suaranya buzzernya ada di dalam dashboard ya om.. atau setidaknya di bawah dashboard, secara teori, pasti bisa diganti om.
Kalo dari suaranya buzzernya ada di dalam dashboard ya om.. atau setidaknya di bawah dashboard, secara teori, pasti bisa diganti om.
googling agak susah nemunya soalnya suaranya kayak jam weker kalau brio, lebih calm jazz, termasuk buzzer sabuk pengaman