aksesoris-brio

Sungguh Sadis Mobil Brio ini di Bully habis2an

#1
https://www.youtube.com/watch?v=EC7Ap4W9UqU






   

Sungguh kejam dunia ini
Website
#2
ceritanya gimana om?

#lagi miskin kuota Hahaha.PNG
Website
#3

Ceritanya plat nomer nya di dempet dempetin om, mungkin yg empunya punya pikiran biar orang lain gampang dibacanya.. tapi menurut saya orang yg demen merhatiin nocan plat nomer, mau itu plat nomer asli keluaran samsat bisa aja di baca walopun gak mepet.. punya saya 3 angka juga gak saya dempet dempetin, takut kena tilang..


Maaf newbie, baru belajar posting di mari om..
#4
berarti TS nya ngebully si brio itu juga ?? :
#kaburr

eh ini di lampung ya?? tahun brp tuh kayaknya udah beda bgt jalanan rajabasa sama di video itu...
#5
ane punya brio dan sedan mazda astina merasa tersakiti bila melihat video dan baca komennya,

kenapa bawa2 nama merk terus hubung2in urusan kualitas harga dari merk tersebut..

seandainya yang komen di sekitar ane.. ane trace ip address nya.. dan ane sobek2 tuh mulutnya..

gimana kalo mobil carry pake nomor cantik pula, apa di bully juga?

motor aja bisa dipesen platnya biar bisa sesuai keinginan..

ingat semua itu dari awal / bawah , bisa mendapatkan apa yang sesuai dengan budgetnya.

dari bawah itulah bisa menghasilkan yang lainnya..
Website
#6
(10-31-2016, 03:25 AM)Yudi_Gita Wrote: ane punya brio dan sedan mazda astina merasa tersakiti bila melihat video dan baca komennya,  

kenapa bawa2 nama merk terus hubung2in urusan kualitas harga dari merk tersebut..

seandainya yang komen di sekitar ane.. ane trace ip address nya.. dan ane sobek2 tuh mulutnya..

gimana kalo mobil carry pake nomor cantik pula, apa di bully juga?

motor aja bisa dipesen platnya biar bisa sesuai keinginan..

ingat semua itu dari awal / bawah , bisa mendapatkan apa yang sesuai dengan budgetnya.

dari bawah itulah bisa menghasilkan yang lainnya..

Maklum aja...cukup kita senyumin..karena negara ini isinya kebanyakan komentator ..pdahal kita beli barang apapun juga kagak pinjem duit dia..tp malah mereka yang kepo Hahaha.PNG Hahaha.PNG
#7
kalau itu emang salah yang pakai deh om (aku ga nonton video cuman liat posting bang zikri aja) setauku gaboleh di dempet"in, cukup standar 3 angka saja.

Tapi ane masih bersyukur om tinggal di Indonesia, kalau salah hanya di komentarin. Kalau di luar negeri kita mepetin motor bisa" dikejar terus sama motornya sampai motornya puas.. (liat di youtube kebanyakan begitu)
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)