aksesoris-brio

PEMDA KALTENG protes

#1

Buat sohib di kalteng, beli mobil nya di sana ya.. soalnya dah ditegur tuh sama pemerintah daerah nya.. ha ha...


Attached Files Image(s)
   
#2
kan kalo sudah setahun mutasi kan om?
Website
#3
Kalo saya d kalsel om, bkn kalteng
Kebetulan lokasi kerja saya disana...
Lucu juga baca spanduk kaya gitu
Ternyata emg saya perhatikan mobil plat B atau DA..

Masalahnya harga di banjarmasin 14 juta lbh mahal dr pd jakarta, harga di kalteng lebih mahal sktr 10 - 15 juta drpd banjarmasin. Padahal akses darat udah ada. Walhasil pada beli mobil di kalsel/jakarta..
#4
biaya kirim dr jakarta om? Mngkn pajak dsana mahal yah?
Website
#5
(01-20-2014, 07:56 PM)Zikri Irfandi Wrote: biaya kirim dr jakarta om? Mngkn pajak dsana mahal yah?

betul om zik.... d tempat aku juga gitu
tp ya mau gimana lg.... kita beli jauh2 dgn harapan ada sisa uang dan bisa kita pake buat kebutuhan laennya
klo ambil d kandang sendiri.... dah mahal, korting gak ada, gratisan boro2 dapet
kecuali..... aku binun mau ngejelasinnya. ntar salah2 kata bisa d cekal.
heeeeee
                                                  My bb (brio black)
#6
kecuali apa om?
Website
#7
biaya kirim dari jakarta ke banjarmasin itu 3.800.000an diluar asuransi kapal...
kalo mau bwa ke kalteng, misal palangkaraya - cuma 5 jam perjalanan, kalau muara teweh 10 jam perjalanan...
#8
@"zell_dincht" : masih jauh lebih murah ambil di jawa ya om... 04
Website
#9
yup betul sekali... masalahnya lagi, leasing di kalimantan.. tinggi pisan...
rate leasing disinii 7,5 - 9,4%. malah ada yg sampe 10% per tahun.. ini yang bikin nyesek...
soalnya kalsel termasuk high risk kalo masalah leasing. ha ha...
#10
Wuiiidihh...sedikit mengancam yah? Kalo bukan plat setempat apa resikonya? Sering kena tilang?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)