aksesoris-brio

Kap Transparan Honda Brio

#1

Kap ini cocok untuk yang mau "pamer" jeroannya Brio.. keren nih, tapi kebersihan engine bay harus selalu terjaga, kalo nggak malu lah :21:*&

   

   
Website
#2
cuakep om....Sad
#3
keren keren apalagi kalau 1 bodi transparan termasuk velg nya 696969
#4
Beuh....itu bahannya apa ya om?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#5
Great job, bahan akrilik ? secara cuaca panas & suhu mesin bs retak / buram. Kecuali utk ekshibisi indoor
#6
Iya om...sepertinya gak cocok buat pemakaian harian. Mungkin tujuan dipasang buat exhibition only.
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#7
Bs jd bs jd..
Website
#8
bisa banget om dwi, om udah pasang obd adapter kan, trus konek kan ke android, trus dari virtual keyboard android, om ketik:

WHEELSONLYPLEASE

nah biar mantep lagi apalagi lagi ketemu cewek, ketik:

HELLOLADIES

terakhir ketik:

HESOYAM


________________________:ngacir:
#9
emblem birunya jg cantik tuh.. 04
#10
(01-15-2014, 08:50 AM)adulloser Wrote: emblem birunya jg cantik tuh.. 04

distickerin aja om..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)