Posts by Bombomcar


    Wah lengkap nih infonya makasih om semoga bisa awet AT nya ini..
    Kalo oli tuh pakenya 5w-30 atau 10w-40 om?

    Gimana sih perawatan brio AT yang benar biar mesin optimal penggunaannya dan transmisi bisa lebih awet dalam pemakaian?soalnya saya baru kali ini pakai mobil AT belum ada pengalaman sebelumnya takut salah dalam perawatannya. Makasih

    Iya boros juga ya kirain bisa diatas 1:12 untuk matic tapi kenyataannya ya dapetnya cuma 1:9/10 aja. Memang banyak faktor yang mempengaruhi konsumsi bbm tap perasaan untuk ukuran city car mayan boros juga sih ga sesuai harapan


    Nmr 1: oh gitu ya om kirain punya saya aja.


    Nmr 2 & 3: emang sih kalo setelah dicuci beberapa lama lsg ilang semua sih embun dan bunyinya cuma ya heran aja masa mobil baru udah berembun.


    Nmr 4 & 5: coba deh ntar komplain ke beres.


    Nmr 6: ya berarti emang segitu aja ya om klo AT konsumsi bbmnya diluar prediksi saya dipikir bisa lebir irit dari segitu.


    Nmr 7: iya maklum sebelumnya belum pernah pake AT hehe


    Nmr 8: iya itu gara2 brio pendek mungkin ya jadi air yg agak tinggi gampang kena radiator atau apa makanya bisa gitu mungkin ya.


    Makasih om miko masukannya hehe

    Ada beberapa keluhan yang saya rasakan dibrio nih:


    1. Airbag penumpang brio kurang rapat yang didasbornya?dikit sih cuma ya ga enak aja diliatnya, apa emang gini ya?


    2. Terus ko brio saya kadang abis dicuci/abis ujan ko headlampnya suka berembun ya?


    3. Kalo abis dicuci pas ngerem ko bunyi2 ya dari remnya apa karena ada absnya apa gimana ya?


    4. Ko semprotan wipernya kecil ya dan cuma kebawah arahnya?


    5. Kalo dijalan ga rata dasbor/pilar A nya ko bunyi dukdukduk?


    6. Bbm brio AT saya ko perasaan boros banget ya masa dalkot cuma dapat 1:9/10 doang apakah itu wajar?


    7. Pas ngerem terus mau jalan lagi ko berisik bgt suara remnya keras grekgrekgrek?


    8. Setelah lewat jalan banjir ko dr mesinnya keluar asap ya apa overheat?


    ada yang ngalamin hal sama?maaf ya banyak bgt pertanyaannya hehe soalnya itu sih keluhan yang saya rasain dibrio ini :02:*&


    Iya nyusul yang lainnya om. Iya om..


    Iya konsultasi sama suhu nih biar bombomcar ane bisa ngikutin jejak pandanya om yogo haha :77:*&
    [hr]


    Hahahaha..ngeri sikatnya ah..


    Biar bersih tuh om bener hahaha