Posts by Dalvin Kartawidjaja

    @"adnanomatic" @"maggots666" :
    Ayo Hajar Coilover Kitnya Tanabe. Tipe NF ini nyaman banget bakal hariannya enak jamin puas 100%. beda dengan coilover2x yang lain. Walaupun dipendekin tapi kenaikannya tetep normal. ngga jadi ajlut2xan

    Dijual Second Velg Original
    5zigen N1R Becketts MK6
    Spec: 17x7.0
    Offset: +43
    Pcd: 4/100 or 4/114.3
    Dop: Sudah Termasuk (Team 5Zigen "Try Harder")
    Design: Twin 6 Spoke - Embossed with "Team 5zigen" and "Pure Racing Spirit"
    Kondisi: Ada sedikit baret2x di bibir velgnya, dan sedikit dilubang baut karena buka pasang velg.


    Harga Rp7.700.000 tidak termasuk dengan Ban.


    Foto: Empat2xnya


    Foto: Twin 6 Spoke Design Monoblock


    Foto: ada baret2x sedikit di bagian bibir velg. tapi overall setelah dipasang ban gak terlalu terlihat


    Foto: 5Zigen Japan

    @"Zikri Irfandi" : itu bisa kemungkinan bisa terjadi... tetapi bukan hanya dari O2 sensor saja... Di mobil sekarang semua sensor tersambung dengan ECU. jadi bisa jadi dari kemungkinan yang lain2nya juga bisa terjadi.


    Saran Saya coba cabut aki dulu saja diamkan sekitar 10-15 menit. lalu dicek apakah sudah mati atau belum?


    Jika masih belum mati. coba Cabut aki lagi. lalu sensor2x yang sekiranya tadi terendam atau terkena dengan air dibersihkan dengan cara ditiup2 dengan kompressor tekanan rendah. lalu dipasang kembali. itu adalah tahap2x awalnya jika tidak terlalu extreme kondisi banjirnya.

    @"Samuel Setiawan" : Iya om. yang direkomen adalah yang Hella ini. karena modelnya sudah Hybrid (kombinasi antara Frameless tapi memiliki kekuatan tekanan seperti model konvensional). jadi terlihat lebih bagus dibanding yang BOSCH, yang model konvensional seperti Standart bawaan pabrik batangnya masih pake yang model standart.
    Harganya Belum termasuk ongkir om. Ongkirnya terpisah. tergantung lokasi saja.


    @"Fredfrizzy" : bisa ke BB 7504E88E atau WA/Line/Phone 081617088887. BTW alamatnya dimana om. biar sy cekin ongkirnya


    @"Danny Gamadhi" : siap om, Stay Safe


    @"Zikri Irfandi" : hehehe lumayan lah gantiin yang standart, lagi musim hujan kepake kok. Gimana di Lampung aman2x saja om?

    Kebetulan lagi musim penghujan. Deras banget hujannya sampai2x kalo dijalan kaca brio kita buram. Itu karena karet wiper sudah minta diganti, karena karet sudah mulai mengeras sehingga tidak dapat bekerja secara optimal.


    Wiper standart bawaan Honda Brio memang kurang bagus kualitasnya, karena walaupun mobil masih baru pun, gak berapa lama wiper sudah tidak dapat menyapu air hujan secara optimal.


    Kami menyediakan Wiper yang terbaik di kelasnya, dengan harga yang terjangkau. Brand asal Germany yang sudah sangat terkenal HELLA


    Hella Razor Hybrid Wiper
    Wiper yang secara desain juga lebih keren dari wiper kebanyakan ini terlihat lebih kokoh dengan bilah yang besar dan memiliki satu klip di bagian tengah.


    Secara fungsi, Hella Razor Hybrid Wiper, memiliki enam titik pegangan atau penekan ke kaca yang membuat sapuannya lebih efektif. Desain ini merupakan penyempurnaan dari desain wiper yang lain. Yaitu wiper tipe besi yang kurang efektif pada kondisi kaca melengkung dan wiper frameless atau pisang yang tekanannya ke kaca kurang kuat karena hanya punya satu pegangan.


    Hella Razor Hybrid adalah Product yang menjadi rekomendasi dari Majalah Auto Bild Indonesia, setelah dilakukannya pengetesan dengan beberapa merk lainnya.
    Lihat Liputannya dibawah ini
    http://autobild.co.id/read/201…Wiper-Aftermarket-Terbaik


    Untuk Paket Honda Brio Saya memberikan Harga Terbaik utk HBC
    Wiper Pengemudi 22" (Standart)
    Wiper Penumpang 16" (diperbesar sedikit biar sapuan lebih maksimal, pandangan menjadi lebih leluasa)

    Special Hanya Rp235.000 saja untuk Sepasang


    Seandainya berminat bisa langsung mampir atau PM juga boleh
    atau Add BB 7504E88E


    Additional Information:
    Hella RAZOR Hybrid wiper adalah wiper generasi ke 3 dari pabrik Hella , berkualitas yang dirancang menggunakan teknologi yang sempurna. Menggunakan bahan karet berlapis graphite, sehingga tidak menyebabkan goresan pada kaca, dan kondisi karet tetap terjaga dengan baik walau menghadapi berbagai cuaca yang ekstrem. Penutup pada tangkai wiper menggunakan design yang sangat menjaga aerodinamika. Sehingga proses pembersihan kaca tidak terpengaruh dengan terpaan angin yang kencang sekalipun, disampiing itu tidak menimbulkan bunyi gesekan angin pada tangkai wiper. RAZOR HYBRID menggunakan teknologi khusus yang menjaga agar tekanan karet wiper pada kaca tetap terjaga dengan baik, karena dilengkapi dengan rangka khusus sehingga tidak menyebabkan karet kehiilangan daya dorong saat membersihkan kaca.


    Nah ini Penampakan Hella Razor Hybrid setelah dipasang di Honda Brio. sangat jelas terlihat kualitasnya secara detail. sebelah kanan saya pake ukuran 16" biar sapuan lebih besar