Posts by dikie

    untuk busi saya sarankan pakai bawaan saja.


    karena busi iridium itu lebih panas dari busi biasa. untuk kompresi di brio notabene memilih torsi . untuk pengapian hasilnya bagus namun elektroda yang dimiliki busi iridium sangat kecil di saat kotor maka akan mempengaruhi kepada bahan bakar yang di konsumsi.. jika rekan siap memakai pertamax turbo tanpa ada jeda pertamax atau pertalite maka saya sarankan memakai iridium. kalo busi standar elektroda nya itu besar . jika ada kotoran atau kerak hasil pembakaran menutup eletroda . masih ada sisi yang lain nya yg bisa menghantarkan api yang maxsimal walaupun dengan bahan bakar premium sekalipun.


    mungkin itu penjelasan dari saya.

    sdh spooring dan balancing om di beres daan mogot tp masih goyang.. termasuk setirnya, apa pengaruh ane pake pertalite ya om?

    coba om di cek ke 4 ban roda nya. takutnya memang benjol. saya mengalami seperti itu sebelumnya. dan setelah ganti ban beres. deacselerasi itu sangat kerasa. apalagi kalo ban nya bergelombang. kalo dengan kata lain seperti ombak. itu dikarenakan saat sebelumnya ban mobil yang sedang kempes di pake jarak jauh lalu di bawa ke jalanan yang tidak rata ( tol cikampek - cipali ) dampaknya ban akan bergelombang. coba di cek kembali roda nya.


    nah ilustrasinya seperti ban motor ini. kalo motor kan keliatan beda dengan mobil yang notabene nya terkena beban rangka dan mesin jadi tidak terlihat namun dapat terasa.

    Buat Temen2 yang ada di sini . jika ada problem unit brio nya insha allah saya bantu. saya bisa di bilang montir panggilan.


    Perkenalkan nama saya diki Domisili di Bandung.


    Pernah bekerja di Dealer Resmi kota Bandung sebagai Mekanik selama 9 Tahun. dan 3 Tahun Menjadi Instruktur.


    Jika Ada rekan2 yang berdomisili di bandung. bisa kontak saya 24jam di WA +628997700884 atau Tlp ke +6281222821339


    kita Sharing hal mengenai brio.


    Salam hangat.


    Dikie Maulana 8o